Pria yang Kecanduan Masturbasi Ini Dipenjara Karena Memasukkan Air Mani ke Dalam Botol Air Rekan Kerjanya

Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:01 WIB
Pria yang Kecanduan Masturbasi Ini Akhirnya Dipenjara Karena Memasukkan Air Mani ke Dalam Botol Air Rekan Kerjanya Pria yang Kecanduan Masturbasi Ini Akhirnya Dipenjara Karena Memasukkan Air Mani ke Dalam Botol Air Rekan Kerjanya

RIAU24.COM -  Seorang pria yang melakukan masturbasi dengan obsesif dihukum karena memasukkan air mani ke dalam botol air rekan kerja wanitanya, kata jaksa penuntut. Stevens MillanCastro, 30, dijatuhi hukuman pada Selasa di Los Angeles, California selama lebih dari dua tahun penjara atas kejahatannya, menurut polisi.

Dia diduga meninggalkan air mani di botol minum korban dan menaruh maninya di atas madu milik rekan kerjanya, dan menyebarkannya ke keyboard dan mouse komputernya. Wanita itu memakan madu tersebut tanpa menyadari bahwa madu tersebut telah tercemar dengan air mani milik MillanCastro, kata jaksa penuntut.

Baca Juga: Pemerkosa Anak Ini Meninggal Karena Virus Corona di Penjara Saat Menjalani Hukuman



Diketahui, pria tersebut terobsesi dengan korban dan bekerja dengannya selama tiga tahun, antara 2014 dan 2017, menurut pihak berwenang.

Wanita itu diduga memperhatikan ada yang tidak beres ketika ada perubahan warna keruh di botol airnya.

Dia melaporkannya kepada supervisornya dan kamera pengintai dipasang di kantor wanita tersebut. Keesokan harinya, jaksa penuntut mengatakan bahwa korban menyentuh mouse komputernya dan menemukan bahwa komputer itu berlumuran air mani.

Baca Juga: Polisi di Bali Menyelidiki Kasus Dugaan Pemerkosaan Berkelompok Terhadap Seorang Siswa Sekolah Menengah

Rekaman keamanan menunjukkan Millancastro memasuki kantornya, kata polisi. Jaksa Wilayah Orange County Todd Spitzer mengatakan bahwa dia memberi Millancastro hukuman maksimum berdasarkan hukum sebagai 'pengakuan atas trauma yang diderita seorang wanita tak bersalah yang hanya mencoba melakukan pekerjaannya di tempat kerja.'

Hakim juga memerintahkan Millancastro untuk didaftarkan sebagai seorang pelaku seks, menurut jaksa. Dia dihukum atas tiga tuduhan pelanggaran ringan dan dua tuduhan pelanggaran ringan.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...