Tragis, Wanita Ini Dikurung Terus Menerus di Kamar Mandi Selama Lebih Dari Setahun Oleh Suaminya yang Keji

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:43 WIB
Tragis, Wanita Ini Dikurung Terus Menerus di Kamar Mandi Selama Lebih Dari Setahun Oleh Suaminya yang Keji Tragis, Wanita Ini Dikurung Terus Menerus di Kamar Mandi Selama Lebih Dari Setahun Oleh Suaminya yang Keji

RIAU24.COM -  Wanita telah menerima kekerasan dalam rumah tangga dari pasangan pria mereka sejak awal waktu dan tidak dapat disangkal bahwa kejahatan ini masih lazim di masyarakat kita.

Kita sering mendengar cerita tentang suami yang memukuli istrinya agar tetap di bawah kendali mereka. Faktanya, selama masa lockdown, kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan meningkat secara signifikan dan sudah saatnya orang yang bertanggung jawab atas hal yang sama dihukum atas tindakan menjijikkan mereka.

Dalam insiden yang mengejutkan, seorang wanita, yang diduga dikurung di dalam toilet selama lebih dari setahun oleh suaminya di sini di desa Rishpur, diselamatkan oleh Petugas Perlindungan Wanita dan Pelarangan Pernikahan Anak Rajni Gupta bersama dengan timnya. Saat berbicara dengan kantor berita ANI, Gupta mengatakan bahwa dia bertindak berdasarkan informasi dan menyelamatkan wanita itu pada hari Rabu.

Baca Juga: Pencuri Berantai Akhirnya Ditangkap Di Mumbai Setelah Melakukan Lebih Dari 40 Pencurian Sejak Tahun 1990

"Saya mendapat informasi bahwa seorang wanita dikunci di toilet selama lebih dari setahun. Saya datang ke sini bersama tim saya. Ketika kami sampai di sini, kami menemukan bahwa itu benar. Sepertinya wanita itu tidak makan apapun selama berhari-hari," Gupta kata.

"Dikatakan bahwa dia secara mental tidak stabil, tetapi itu tidak benar. Kami telah berbicara dengannya dan jelas bahwa dia tidak tidak stabil secara mental. Kami tidak dapat memastikan apakah dia tidak stabil secara mental atau tidak, tetapi dia terkunci dalam toilet. Kami menyelamatkannya dan mencuci rambutnya. Kami telah mengajukan pengaduan ke polisi. Polisi akan mengambil tindakan sepantasnya, "tambahnya.

Suami korban mengklaim bahwa dia tidak stabil secara mental. "Dia tidak stabil mentalnya. Kami minta dia duduk di luar tapi dia tidak duduk di sana. Kami sudah bawa dia ke dokter tapi kondisinya tidak ada perbaikan," katanya.

Baca Juga: Bayi yang Baru Lahir Ditemukan Dengan Catatan Sedih yang Ditinggalkan Dalam Sebuah Kotak di Depan Masjid

Polisi telah mengajukan keluhan terkait hal ini.

"Rajni Gupta pergi ke desa dan menyelamatkan wanita yang dikurung oleh suaminya Naresh selama lebih dari setahun. Kami telah mendaftarkan pengaduan dan kami akan mengambil tindakan setelah penyelidikan. Dikatakan bahwa wanita itu secara mental tidak stabil. Kami akan mengambil saran dokter dan melangkah lebih jauh, "kata seorang petugas polisi.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...