SAH, Abu Bakar Terima SK dari DPP Jadi Ketua DPD NASDEM Kota Pekanbaru

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:45 WIB
SAH, Abu Bakar Terima SK dari DPP Jadi Ketua DPD NASDEM Kota Pekanbaru SAH, Abu Bakar Terima SK dari DPP Jadi Ketua DPD NASDEM Kota Pekanbaru

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Abu Bakar Sidik resmi menjadi nakhoda baru Partai Nasdem di Pekanbaru. Hal ini ditandai dengan penyerahan SK yang berlangsung Minggu (18/10/20) tadi pagi. Penyerahan itu dilaksanakan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Willy Aditya di kantor Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Terpilihnya Abu Bakar Sidik sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Pekanbaru memberi semangat baru bagi Partai Nasdem di Pekanbaru. Karena ada suatu target yang harus dicapai dengan kepemimpinan di tangan Abu Bakar Siddik dalam menjalankan roda partai politik.

Baca Juga: Hadapi Sengketa Pilkada di MK, Bawaslu Riau Bersama 5 Kabupaten Susun Keterangan Tertulis

"Harapan saya dengan terpilihnya pengurus baru ini mampu memberikan gebrakan baru dengan target 1 Dapil 1 anggota dewan," ucap Abu Bakar.

Dia berharap seluruh kader partai di kota Bertuah ini dapat bekerja sama untuk membangkitkan Nasdem di Kota Pekanbaru. "Saya yakin jika semua pengurus bekerja sama akan mendapatkan hasil yang maksimal pastinya," pungkasnya.

Untukndiketahui, pada Pemilu 2019 lalu, Partai Nasdem hanya mampu mendudukkan satu kadernya saja di kursi DPRD Pekanbaru.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...