Pejabat Asal Probolinggo Ini Laporkan Sang Istri ke Polisi, Karena Ukuran Penisnya yang Kecil dan Sering Alami Ejakulasi Dinia

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:53 WIB
Pejabat Asal Probolinggo Ini Laporkan Sang Istri ke Polisi, Karena  Ukuran Penisnya yang Kecil dan Sering Alami Ejakulasi Dinia Pejabat Asal Probolinggo Ini Laporkan Sang Istri ke Polisi, Karena Ukuran Penisnya yang Kecil dan Sering Alami Ejakulasi Dinia
<p>RIAU24.COM -  Kasus yang agak aneh terjadi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia pada Senin lalu ketika seorang pejabat pemerintah, yang merupakan kepala pasar lokal mengajukan laporan polisi tentang istrinya sendiri, seperti dilansir Riau24.com dari Kompas.

Alasannya?

Karena istrinya telah memberi tahu semua orang bahwa dia memiliki 'penis berukuran kecil' dan tidak dapat bertahan lama di tempat tidur.

Baca Juga: ABG Berkendara Bak 'Supermen Terbang' Ditilang Polisi, Ini Pasal Berlapir yang Dijerat

Petugas pemerintah berusia 48 tahun yang identitasnya dirahasiakan, mengatakan bahwa istrinya, 46 tahun, menggosipkan informasi tersebut kepada petani di pasar dan juga tetangga mereka. Tak hanya itu, istrinya juga dikabarkan meminta kerabatnya untuk menyebarkan gosip tersebut ke seluruh kota, sehingga hal itu menodai citranya.

Saat dihubungi wartawan Kompas, pejabat pemerintah tersebut mengatakan, “Ya, saya melaporkan istri saya ke polisi karena rasa malu yang ditimbulkan.”

Namun, laporan polisi yang dibuatnya justru memperburuk citra dirinya karena informasinya telah viral dan sampai ke orang-orang di luar Probolinggo. Pasangan tersebut dikabarkan bertengkar dan mengalami kesulitan komunikasi selama 2 bulan terakhir, hingga sang istri mengancam akan menceraikan sang suami.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh polisi Indonesia dan sang istri belum dipanggil untuk dimintai keterangan.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...