129 Hamster Diselamatkan Setelah Dianiaya Oleh Pemilik Toko Hewan di Singapura

Senin, 19 Oktober 2020 | 10:46 WIB
129 Hamster Diselamatkan Setelah Dianiaya Oleh Pemilik Toko Hewan di Singapura 129 Hamster Diselamatkan Setelah Dianiaya Oleh Pemilik Toko Hewan di Singapura

RIAU24.COM -  The Hamster Society Singapore (HSS) baru-baru ini membagikan di halaman Facebook mereka bahwa 129 hamster telah berhasil diselamatkan dari seorang pemilik toko hewan yang memperlakukan para bintang imut tersebut dengan buruk. Pemilik hewan kecil yang malang ini memutuskan untuk menyerahkannya karena dia tidak memiliki pengetahuan yang tepat untuk merawat hamster dan dia juga tidak mampu merawatnya.

Hasil pemeriksaan HSS juga mengungkapkan bahwa banyak hamster yang sakit bahkan ada yang baru melahirkan.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Edhy Prabowo Ajukan Surat Pengunduran Diri Kepada Presiden

Umumnya mereka semua terpengaruh oleh kondisi kehidupan yang memprihatinkan. Oleh karena itu, HSS telah menjangkau masyarakat untuk memberikan donasi serta segala bentuk bantuan untuk rehome hamster.

Halaman itu menulis, “Dengan jumlah hamster yang banyak ini, kami membutuhkan bantuan Anda untuk merawatnya kembali dan merawatnya hingga sembuh. Ini adalah panggilan untuk berdonasi, tidak peduli seberapa kecil atau besar sehingga kami dapat membantu kehidupan kecil ini dengan kehidupan baru mereka yang penuh harapan di masa depan. ”

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...