Inilah Tiga Perubahan Sederhana yang Dilakukan Adele Dalam Usahanya Untuk Menurunankan Berat Badan

Senin, 26 Oktober 2020 | 11:39 WIB
Inilah Tiga Perubahan Sederhana yang Dilakukan Adele Dalam Usahanya Untuk Menurunankan Berat Badan Inilah Tiga Perubahan Sederhana yang Dilakukan Adele Dalam Usahanya Untuk Menurunankan Berat Badan

RIAU24.COM -  Adele tidak pernah menonjolkan diri dalam beberapa tahun terakhir, namun sesekali, ia hanya membagikan fotonya dengan para penggemar di Instagram. Tapi tadi malam bintang itu kembali  untuk menjadi pembawa acara SNL Amerika dan mengungkapkan hasil dari gaya hidup dan kebugarannya yang telah dijalaninya selama ini.

Penyanyi berusia 32 tahun itu memamerkan sosok rampingnya dengan atasan cantik di acara komedi NBC setelah mengubah tubuhnya selama setahun terakhir.

Baca Juga: Krakatau Steel Akan Menerbitkan Obligasi Konversi Senilai Rp 3 Triliun

Keluar dari bayang-bayang perceraiannya pada tahun 2019 dari bos amal Simon Konecki, Adele diyakini telah mengubah dirinya secara pribadi. "Ada banyak hubungannya dengan penurunan berat badan yang benar-benar mengubah hidupnya, tetapi lebih dari itu," kata seorang teman.

Memang, setelah menolak menurunkan berat badan untuk orang lain selain dirinya sendiri, penyanyi kelahiran London itu pertama kali mulai memperbaiki apa yang dia makan setelah kelahiran Angelo pada 2012. Demi suaranya, hal pertama yang dia lakukan adalah membuang 10 cangkir teh manis setiap hari dan mengucapkan selamat tinggal pada alkohol, rokok, kafein, dan semua makanan "pedas, sitrus, dan tajam".

"Ini sangat membosankan, tapi saya rasa Anda tidak menganggap serius suara Anda sampai Anda mengalami kecelakaan. Saya ketakutan setiap saat akan merusak suara saya," katanya pada 60 Minutes Australia tentang pendarahan vokal 2011.

Baca Juga: Makanan yang Mampu Membantu Anda Dalam Menyeimbangkan Hormon

Pada tahun 2016, dia kehilangan lebih banyak beban menjelang turnya dalam upaya untuk mendapatkan stamina. Dan pada 2017 dia diyakini telah kehilangan lebih dari dua batu yang dilaporkan karena menerapkan perubahan kedua - The Sirtfood Diet.

Program makanan melihat para slimers mengisi makanan nabati seperti kangkung, soba, teh hijau dan kunyit. Makanan tersebut dikenal sebagai penggerak sirtuin, dan dikatakan dapat mengontrol cara tubuh memproses lemak dan gula serta mengatur nafsu makan dalam prosesnya. Teh hijau dan bubuk kakao juga ada di menu, bersama dengan anggur merah dan keju.

"The Sirtfood Diet adalah tentang menurunkan berat badan dan merasa luar biasa dengan makan makanan yang enak," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

"Ini didasarkan pada penelitian ekstensif tentang kekuatan makanan nabati utama, yang bila ditambahkan ke makanan kita akan mengaktifkan pembakaran lemak dan meningkatkan kesejahteraan."

Dalam upaya untuk meningkatkan kesehatannya dari semua sudut, penyanyi tersebut juga membuat beberapa perubahan pada sistem kebugarannya. Camila diperkenalkan ke Adele melalui istri Robbie Williams, Ayda Field, dan mengatakan bintang yang membumi itu masih bukan penggemar berat untuk berolahraga. Camila memberi tahu The Sun: "Saya melatih Ayda untuk waktu yang lama dan kebetulan mereka adalah teman baik jadi saya melakukan Adele ketika dia ada di rumah Robbie. Saya tidak percaya dia menyukai olahraga, tetapi dia telah mengubah gaya hidupnya dan saya yakin 90 persen sedang berdiet."

Dan terlepas dari dedikasi Adele, dia dengan segar mengakui bahwa dia tidak akan pernah, senang pergi ke gym. "Saya memang suka angkat beban. Saya tidak suka bercermin. Pembuluh darah di wajah saya pecah dengan sangat mudah, jadi saya sangat sadar saat mengangkat beban agar tidak pecah di wajah saya! "

PenulisR24/dev



Loading...

Terpopuler

Loading...