Terungkap, Inilah Waktu yang Tepat yang Bagi Anda Untuk Pergi Tidur Agar Tidak Merasa Lelah

Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:55 WIB
Terungkap, Inilah Waktu yang Tepat yang Bagi Anda Untuk Pergi Tidur Agar Tidak Merasa Lelah Terungkap, Inilah Waktu yang Tepat yang Bagi Anda Untuk Pergi Tidur Agar Tidak Merasa Lelah

RIAU24.COM -  Meski hanya satu jam, banyak dari kita mendapati bahwa perubahan jam sangat memengaruhi tidur kita. Untungnya, perubahan akhir pekan adalah perubahan yang bagus - artinya kami mendapat jeda waktu ekstra daripada mendengar jam alarm yang ditakuti itu lebih awal seperti yang kami lakukan di musim semi.

Tetapi bagi beberapa orang, hal itu merusak rutinitas waktu tidur mereka, dan dapat membuat mereka berjuang untuk tertidur atau bangun selama berhari-hari.

Dalam upaya untuk mengatasi hal ini, orang-orang pintar di perusahaan tirai dan tirai Hillary's telah menemukan kalkulator yang bekerja dengan tepat jam berapa Anda perlu tidur tergantung pada jam berapa Anda perlu bangun keesokan paginya.

Baca Juga: Bikin Istri Mencapai Orgasme, Menambah Peluang Untuk Hamil

Kita tidur dalam siklus 90 menit, dan kita harus berusaha mendapatkan lima atau enam siklus ini setiap malam.

Meskipun satu jam ekstra berarti kemungkinan kita akan mendapatkan siklus ekstra, hal itu dapat membingungkan tubuh kita dan mereka harus terbiasa dengan tidur ekstra - yang terkadang membuat kita merasa lesu.

Pakar tidur perusahaan, Lucy Askew, memberi tahu Mirror Online: "Sangat penting untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak karena ini benar-benar dapat memengaruhi cara Anda berfungsi keesokan harinya. Tidur yang nyenyak membantu produktivitas, tingkat konsentrasi, dan kognisi Anda, jadi ini mempengaruhi hampir setiap aspek kehidupan Anda. Tidak hanya itu, tetapi tidur dapat menurunkan risiko penyakit jantung, membantu menjaga sistem kekebalan Anda kuat dan sangat penting untuk mendukung kesehatan mental Anda. Kurang tidur memiliki dampak yang lebih besar pada kesehatan Anda daripada yang mungkin Anda sadari. Tidak hanya dapat memengaruhi cara Anda berfungsi keesokan harinya, tetapi juga dapat mengubah penampilan dan menua kulit Anda lebih cepat. Kurang tidur juga dapat menyebabkan kulit Anda. untuk keluar.

Masalah kesehatan yang lebih serius terkait dengan kurang tidur termasuk tekanan darah tinggi, diabetes dan serangan jantung. Ada juga penelitian yang mengaitkan tidak cukup menutup mata dengan depresi.

Baca Juga: Waspada, Lima Jenis Air Putih Ini Berbahaya Jika Diminum

Jadi, kapan sebaiknya Anda pergi tidur?

Jika Anda perlu bangun jam 6 pagi, Anda harus tidur jam 8.46 malam, 10.16 malam, 11.46 malam, atau 1.16 pagi.

Jika Anda perlu bangun pukul 6.30 pagi, Anda harus tidur pada pukul 21.16 malam, 22.46 malam, 12.16 malam, atau 1.46 pagi.

Jika Anda perlu bangun jam 7 pagi, Anda harus tidur jam 21.46 malam, 11.16 malam, 12.46 malam, atau 2.16 pagi.

Jika Anda perlu bangun jam 7.30 pagi, Anda harus tidur jam 10.16 malam, 11.46 malam, 1.16 pagi, atau 2.46 pagi.

Jika Anda perlu bangun jam 8.30 pagi, Anda harus tidur jam 11.16 malam, 12.46 malam, 2.16 pagi, atau 3.46 pagi.

Jika Anda perlu bangun pukul 09.00, Anda harus tidur pukul 23.46 malam, 1.16 pagi, 2.46 pagi, atau 4.16 pagi.

Jika Anda perlu bangun jam 9.30 pagi, Anda harus tidur jam 12.16 malam, 1.46 pagi, 3.16 pagi, atau 4.46 pagi.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...