Lamaran Nikahnya Ditolak, Pria Ini Tega Menikam Wanita Hingga Beberapa Kali

Selasa, 17 November 2020 | 14:53 WIB
Lamaran Nikahnya Ditolak, Pria Ini Tega Menikam Wanita Hingga Beberapa Kali Lamaran Nikahnya Ditolak, Pria Ini Tega Menikam Wanita Hingga Beberapa Kali

RIAU24.COM -  Seorang wanita di Mysuru, Karnataka dalam keadaan kritis setelah beberapa kali ditikam oleh seorang pria. Polisi mengatakan ini terjadi setelah dia menolak lamaran pernikahan terdakwa. Namanya Gagan alias Kencha.

Polisi mengatakan Gagan, seorang sopir taksi, berasal dari Bellikatte Mission Road, sementara wanita itu dari Jalan Dewan di bawah yurisdiksi polisi Lakshmirpuram. Mereka saling mencintai selama tiga-empat tahun terakhir.

Baca Juga: Menjijikkan, Wanita Asal Singapura Ini Mencampurkan Urine Dan Darah Menstruasi Ke Dalam Makanan Yang Akan Disajikan Untuk Penghuni Apartemen

Tetapi beberapa minggu yang lalu dia putus dengannya dan tidak mengatakan ya untuk lamaran pernikahannya. Dia tidak menerimanya dengan baik dan pergi ke rumahnya.

Dia menusuknya dengan belati beberapa kali. Dia kemudian menyerahkan diri kepada polisi.

“Saat Gagan melamar, korban dan keluarganya menolak. Ditolak oleh ini, dia menyerang gadis di rumahnya. Dia mengetuk pintu rumahnya dan ketika dia membukanya, dia menikamnya. Dia menderita luka di dada, perut, dan punggungnya. Satu luka sangat dalam, ”kata laporan TOI setelah mengutip sumber polisi.

Dia dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Gadis Berusia 4 Tahun Diculik dan Diperkosa Secara Brutal Oleh Tetangganya, Begini Kondisinya Saat Ditemukan...

Menurut data NCRB, kejahatan terhadap perempuan telah meningkat sejak lockdown diterapkan. Tahun ini secara umum angkanya meningkat dibandingkan tahun 2019. Baik itu pemerkosaan, penganiayaan, kekerasan dalam rumah tangga, atau tindakan amukan acak seperti ini, perempuan telah menerima perlakuan brutal.

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...