Tragis, Gadis 6 Tahun Diduga Diperkosa Secara Brutal Hingga Tewas di Kanpur, Jantung dan Paru-parunya Diambil Untuk Ilmu Hitam

Rabu, 18 November 2020 | 14:44 WIB
Tragis, Gadis 6 Tahun Diduga Diperkosa Secara Brutal Hingga Tewas di Kanpur, Jantung dan Paru-parunya Diambil Untuk Ilmu Hitam Tragis, Gadis 6 Tahun Diduga Diperkosa Secara Brutal Hingga Tewas di Kanpur, Jantung dan Paru-parunya Diambil Untuk Ilmu Hitam

RIAU24.COM - Dalam kasus kekerasan seksual mengerikan lainnya, seorang gadis berusia enam tahun ditemukan tewas di sebuah kawasan hutan di Kanpur di Uttar Pradesh pada hari Minggu. Polisi mengatakan bahwa gadis itu diduga diperkosa kemudian jantung serta paru-parunya diambil untuk melakukan ilmu hitam.

Paru-parunya diambil untuk melakukan ilmu hitam, dengan keyakinan bahwa itu akan membantu seorang wanita melahirkan seorang anak, kata polisi kepada kantor berita PTI.

Gadis itu hilang pada malam Diwali dari daerah Ghatampur. Para pembunuh - Ankul Kuril (20) dan Beeran (31) - yang ditangkap pada hari Minggu, telah mengambil paru-parunya dan mengirimkannya ke konspirator kunci Parshuram Kuril untuk melakukan sihir hitam, kata ASP (Pedesaan) Brajesh Srivastava.

Baca Juga: Menjijikkan, Wanita Asal Singapura Ini Mencampurkan Urine Dan Darah Menstruasi Ke Dalam Makanan Yang Akan Disajikan Untuk Penghuni Apartemen

Parshuram ditangkap pada hari Senin dan istrinya juga ditahan karena kekhawatiran bahwa dia tahu tentang kejadian itu, tetapi tidak membicarakannya kepada siapa pun, tambah petugas itu.

Parshuram awalnya berusaha menyesatkan polisi, tetapi menghadapi interogasi intensif hingga akhirnya mengakui kejahatannya, kata ASP. Parshuram mengatakan kepada polisi bahwa dia menikah pada 1999 tetapi belum memiliki anak sejauh ini, katanya.

ASP menambahkan bahwa dia telah membujuk keponakannya, Ankul, dan temannya Beeran, untuk menculik gadis itu dan membuang paru-parunya.

Ankul dan Beeran, yang sedang mabuk berat, menculik gadis itu saat dia keluar dari rumahnya di desa Bhadras pada Sabtu malam untuk membeli petasan, tambahnya.

Baca Juga: Gadis Berusia 4 Tahun Diculik dan Diperkosa Secara Brutal Oleh Tetangganya, Begini Kondisinya Saat Ditemukan...

Mereka membawanya ke hutan terdekat, di mana mereka memperkosa gadis itu sebelum membunuhnya. Terdakwa telah didakwa berdasarkan Undang-Undang Hukum Pidana India (IPC) dan Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual (POCSO).

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...