Nekat Membunuh Suaminya, Wanita Ini Justru Mendapatkan Hukuman yang Sangat Ringan, Ternyata Ini Alasannya..

Kamis, 19 November 2020 | 15:00 WIB
Nekat Membunuh Suaminya, Wanita Ini Justru Mendapatkan Hukuman yang Sangat Ringan, Ternyata Ini Alasannya.. Nekat Membunuh Suaminya, Wanita Ini Justru Mendapatkan Hukuman yang Sangat Ringan, Ternyata Ini Alasannya..

RIAU24.COM -  Seorang wanita yang mengaku dipukuli secara brutal oleh suaminya sebelum dia membunuhnya, disambut dengan tepuk tangan anggota keluarga saat dia meninggalkan penjara.

Tina Talbot, 53, menjalani hukuman 20 bulan dari hukuman 15 tahun setelah mengaku bersalah atas pembunuhan sukarela suaminya Milosz Szczepanowicz.

Dalam empat hari menjelang kematiannya, dia mematahkan kursi di lengannya, menyebabkan kedua paru-parunya mengalami benturan sebagian dengan memukul dan mematahkan lengan dan tulang rusuknya, hal itu diklaim di pengadilan.

Setelah menembaknya dua kali pada September 2018, Talbot menelepon polisi dan mengakui kejahatannya.

Baca Juga: Menjijikkan, Wanita Asal Singapura Ini Mencampurkan Urine Dan Darah Menstruasi Ke Dalam Makanan Yang Akan Disajikan Untuk Penghuni Apartemen

Polisi mengambil foto luka-lukanya, dan dia dirawat di rumah sakit. Meskipun ratusan ribu pendukung korban kekerasan dalam rumah tangga menandatangani petisi untuk mendukungnya, Talbot tetap didakwa dan dihukum.

"Ms. Talbot mengalami pelecehan parah dalam hubungan ini, tetapi dengan membunuh orang lain, itu merupakan kejahatan, dan itu harus dipertanggungjawabkan," kata Hakim Sirkuit Oakland County Martha Anderson pada saat menjatuhkan hukuman, Detroit Free Press melaporkan.

Sedikit lebih dari 20 bulan kemudian, Talbot keluar dari Fasilitas Pemasyarakatan Lembah Huron Wanita di Michigan. Dia diberikan pembebasan lebih awal setelah dia membuat permohonan pembelaan diri kepada dewan pembebasan bersyarat

Dia menangis ketika dia memeluk putranya yang berusia 9 tahun, Phillip, mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya.

"Dia seharusnya tidak pernah ke sini," kata teman baik Talbot, Michelle Bain dari luar penjara, menurut Detroit Free Press.

"Dia hanya hal termanis di dunia. ... Dia adalah monster."

Baca Juga: Gadis Berusia 4 Tahun Diculik dan Diperkosa Secara Brutal Oleh Tetangganya, Begini Kondisinya Saat Ditemukan...

Karena pembatasan virus corona, ibu dan anak tidak bertemu satu sama lain sejak Maret. Talbot, dari Oakland County, masih memiliki bekas luka dari tahun-tahun penganiayaan yang menurutnya dideritanya.

Selama persidangan, sang ibu mengatakan bahwa suaminya mengancam akan membunuh dia dan putranya. Ketika cerita Talbot pertama kali menjadi berita utama, para pegiat bergegas membelanya. Hampir 260.000 orang menandatangani petisi yang menyerukan agar dia diampuni dan para pendukung menyumbangkan uang untuk pembelaannya.

Meskipun dia tidak diampuni, dia diberi pembebasan bersyarat. Ibu Szczepanowicz, Teresa Szczepanowicz, membantah bahwa putranya menyalahgunakan Talbot. Keluarganya mengajukan banding atas pembebasan bersyaratnya, tetapi tawaran hukum mereka ditolak.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...