Wanita Ini Ketakutan Melihat Organ Mengerikan di Dapur Setelah Pindah Rumah

Jumat, 20 November 2020 | 10:40 WIB
Wanita Ini Ketakutan Melihat Organ Mengerikan di Dapur Setelah Pindah Rumah Wanita Ini Ketakutan Melihat Organ Mengerikan di Dapur Setelah Pindah Rumah

RIAU24.COM - Saat pindah ke rumah baru, orang sering menemukan bahwa pemilik sebelumnya telah meninggalkan satu atau dua barang. Anda mungkin mengira akan ada beberapa mug yang dibuang di lemari, atau botol bekas di kamar mandi. Tetapi Anda mungkin tidak akan pernah bermimpi menemukan bagian dari hati manusia di dapur Anda. Inilah yang terjadi pada seorang wanita setelah mendapatkan kunci ke tempat barunya dan mulai membongkar barang-barangnya sendiri.

Kathryn Gaston dari Glasgow merasa sangat ketakutan setelah menemukan botol di dapur yang berisi katup aorta dalam formaldehida. Penemuan Kathryn sangat aneh sehingga dia dinobatkan sebagai pemenang kompetisi oleh SCS.

Perusahaan sofa sedang mencari temuan paling aneh yang dibuat orang Inggris di rumah baru mereka. Setelah mengalahkan lebih dari 500 entri aneh lainnya, Kathryn sekarang akan menerima sofa baru senilai £ 849,99.

Baca Juga: Gadis Berusia 4 Tahun Diculik dan Diperkosa Secara Brutal Oleh Tetangganya, Begini Kondisinya Saat Ditemukan...

Selain katup aoritc, temuan menyeramkan lainnya termasuk kit umpan penyihir, yang ditemukan oleh Kerrie Jackson, Wrexham. Perlengkapan itu, ditemukan di bawah tangga di pad barunya, menampilkan delapan sepatu aneh, tengkorak binatang, dan laras senapan.

Demikian pula, Paul Jones, dari Liverpool menemukan catatan tulisan tangan dan foto yang menyeramkan di rumahnya. Catatan, yang sepertinya ditulis oleh seorang anak, berbunyi: "Dear Megan, aku sangat membencimu saat ini tapi aku mencintaimu..."

Ini tampaknya tidak menambah Paul karena mantan penyewa tidak memiliki anak. Di samping catatan itu, dia juga menemukan Polaroid seorang pria yang mengenakan kostum badut dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Sementara itu, Sam McCloskey menemukan catatan lama rumah sakit jiwa dari tahun 1920-an di tempat barunya di Haywards Heath. Dan Anne Marie Martin dari Colchester menemukan sebotol arsenik yang disembunyikan di balok kayu di bangunan luarnya.

Baca Juga: Pria Asal Malaysia Ini Mengatakan Gadis-gadis yang Diperkosa Oleh Seorang Ustadz Selebriti Menikmatinya Karena Dia Tampan

Orang hanya bisa bertanya-tanya untuk apa itu dimaksudkan!

Dale Gillespie, Kepala Akuisisi di ScS, berkata: "Dengan pasar properti yang berkembang pesat, banyak orang akan pindah ke rumah baru, dan siapa yang tahu apa yang mungkin mereka temukan saat melakukannya?

"Kami kagum pada beberapa hal gila yang ditemui orang-orang pada hari pindah. Menemukan sesuatu seperti yang dilakukan pemenang kami akan membuat siapa pun tidak sarapan!"

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...