Demokrat Riau Klaim Bisa Menang Pilkada 2020 Di 6 Daerah Ini

Jumat, 20 November 2020 | 16:44 WIB
Eddy A. Mohd Yatim Eddy A. Mohd Yatim

RIAU24.COM - DPD Partai Demokrat Provinsi Riau mengklaim akan menang 60 persen pada Pilkada serentak 2020 di 6 daerah di Riau. Demikian disampaikan Sekretaris DPD Demokrat Riau, Eddy M Yatim. Rabu 18 November 2020.

Baca Juga: KPU: Pemilih Terpapar COVID-19 Tetap Bisa Nyoblos, Disiapkan Bilik Khusus

"Yang pertama ada di Kuansing, dimana Demokrat mendukung pasangan Halim-Komperensi. Kemudian di Rohil, pak Asri Auzar yang merupakan ketua DPD Demokrat dan Fuad Ahmad. Selanjutnya, Dumai yang mendukung kader kita Eko Suharjo - Syarifah," kata Eddy, Rabu 18 November 2020.

Kemudian daerah selanjutnya di Bengkalis yang mendukung pasangan Kasmarni - Bagus Santoso. Indragiri Hulu yang mendukung Wahyu Adi - Supriati, dan Siak yang mendukung kadernya sendiri yakni Sayed Abubakar - Reni.

"Kita optimis di 6 daerah ini menang. Itu berdasarkan hasil survey. Kalau meleset ya meleset sedikit lah, survey itu kan ada margin error,"ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, untuk tiga daerah tersisa yakni Meranti, Pelalawan, dan dan Rohul, pihaknya terus berusaha menggaet suara menjelang pemilihan pada tanggal 9 Desember mendatang.

"3 daerah ini kita terus menggaet pemilih, kita optimis dengan calon - calon yang diusung Demokrat,"tutupnya.

Baca Juga: AHY Jumpai Ganjar Pranowo di Semarang, Netizen: Duet Hebat Kalau Jadi Capres

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...