Pria di Kedah Ini Tega Menusuk Perut Istrinya Hanya Karena Masalah Sepele

Sabtu, 21 November 2020 | 09:41 WIB
Pria di Kedah Ini Tega Menusuk Perut Istrinya Hanya Karena Masalah Sepele Pria di Kedah Ini Tega Menusuk Perut Istrinya Hanya Karena Masalah Sepele

RIAU24.COM -  Seorang wanita diduga ditikam oleh suaminya setelah terjadi perkelahian di rumah mereka di dekat Kampung Iboi, Kupang di Kedah tadi malam. Menurut Sinar Harian, Kapolres Baling, Inspektur Syed Basri Syed Ali mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika terjadi pertengkaran antara pasangan tersebut di luar rumah sebelum pindah ke kamar mereka.

Ibu korban mengatakan dia berada di kamarnya sebelum dia mendengar pertengkaran terjadi antara putrinya dan menantunya. Dia kemudian mendengar suara pintu dapur retak karena ditendang. Korban berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa dia ditikam dengan pisau sebanyak dua kali di perut kirinya sebelum suaminya melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca Juga: Keji, Mahasiswa Ini Diduga Membunuh Ibu dan Kakaknya Untuk Melunasi Hutang Taruhan Kriket Dengan Menjual Properti

Ibu korban mencoba menghubungi polisi tetapi menantu laki-lakinya mengambil telepon darinya dan membantingnya ke lantai sampai pecah. Dia kemudian mengancam akan melukai perempuan berusia 67 tahun itu, ”kata Syed Basri.

“Tersangka kemudian menodongkan pisau ke ibu korban sehingga korban tidak melawan karena khawatir terluka,” imbuhnya.

Korban dirawat di Rumah Sakit Sultan Abdul Halim (HSAH) Sungai Petani dan dilaporkan stabil. Diketahui, korban mengalami luka-luka akibat luka sedalam sekitar tiga sentimeter akibat ditusuk usai pertengkaran.

Baca Juga: Pria Ini Tega Melempar Anaknya yang Berusia 4 Tahun dari Apartemen Lantai 4 di Wangsa Maju, Ternyata Ini Alasannya...

Polisi saat ini sedang memburu tersangka dan pria tersebut diyakini masih berada di daerah tersebut karena tidak bisa keluar setelah diberlakukannya Perintah Pengendalian Gerakan Bersyarat (CMCO). Investigasi dilakukan sesuai dengan Bagian 324 KUHP.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...