Tampil Kompak dan Santun Saat Debat, Azmun Jaafar Yakin Elektabilitas HT Makin Tinggi

Senin, 23 November 2020 | 05:38 WIB
Pasangan Cabup dan Cawabup Pelalawan Husni Tamrin dan T Edi Sabli Pasangan Cabup dan Cawabup Pelalawan Husni Tamrin dan T Edi Sabli

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Ada yang menarik dalam debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Ahad (22/11/2020) yang digelar secara langsung melalui televisi lokal di Riau (RTV). Calon Bulati Pelalawan Nomor Urut 3 Husni Thamrin dan pendampingnya Tengku Edi Sabli, terlihat saling mengisi, kompak, dan santun dalam menyampaikan visi, misi mereka.

Dalam debat tersebut keduanya kembali menegaskan visi Pelalawan MANTAP (Maju, Adil, Nyaman, Terbaik, Agamis dan Pemerintahan yang handal). Awalnya, Husni Tamrin menjelaskan soal visi pasangan ini. Tak mau dominan berbicara sendiri, Tamrin lalu meminta wakilnya T. Edi Sabli menjelaskan soal misi.

Baca Juga: Ini Filosofi Logo Baru PKS

Edi Sabli lalu memaparkan misi paslon nomor 3 sesuai dengan jatah waktu yang diberikan panitia debat.

"Pertama, mewujudkan sumberdaya unggul dan agamis melalui pendidikan berkualitas. Kedua , mewujudkan kualitas kesehatan masyarakat. Ketiga, mewujudkan pemerataan pembangunan dan infrastruktur. Lantas, Keempat, mewujudkan pusat perekonomian yang handal, berdaya saing, ekonomi kerakyatan, UMKM dan pariwisata. Kelima, mewujudkan lapangan kerja bagi generasi muda. Keenam, mewujudkan kelestarian nilai nilai budaya melayu dalam kehidupan masyarakat yang harmonis. Dan Ketujuh, mewujudkan kinerja aparatur yang profesional dan berbasis teknologi," jelas Edi Sabli.

Dalam kesempatan itu, HT menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pelalawan. Pada emak-emak yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada mereka berdua.

"Alhamdulillah, kami Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli mengucapkan terimakasih kepada seluruh masayarakat Pelalawan yang memberikan doa dan dukungannya kepada nomor urut 3. Semoga Allah SWT mendengar doa kita semua," ujar Cabup Ganteng, Husni Thamrin sambil salam 3 jari.

Baca Juga: Abaikan Peringatan Pengawas, 1 Orang ASN di Pelalawan Divonis 4 Bulan Penjara

Sementara itu, Cawabup Nonor Urut 3, Tengku Edi Sabli, mengajak, seluruh suku Batak, Minang, Jawa, Melayu, Sunda, Bugis, Banjar, dan lainnya bersama membangun Kabupaten Pelalawan kedepannya bersama Nomor Urut 3.

"Kami sahabat semua suku. Baik itu, Suku Batak, Jawa, Melayu, Sunda, Jawa, Bugis, dan lainnya, bersama kita bangun Pelalawan MANTAP. Insya Allah, kita bangun Pelalawan bersama nomor urut 3. Terimakasih doa dan dukungan masyarakat Pelalawan,"ucapnya

Di sisi lain, Tokoh Masyarakat Pelalawan Tengku Azmun Jaafar, mengaku puas terhadap penampilan Paslon yang mengusung tagline 'Pelalawan Mantap' pada debat kandidat ini. Azmun yakin elektabilitas pasangan ini akan semakin meningkat pasca acara debat ini.

"Kedua pasangan ini tampil kompak, saling mengisi dan tetap santun dalam menanggapi pertanyaan. Ini menunjukkan keduanya punya chemistry yang baik sehingga nantinya akan saling melengkapi saat memimpin Pelalawan. Kita yakin pasangan ini semakin dekat meraih kemenangan. Apalagi sejumlah survey sudah menunjukkan hasil terbaik," ujar Bupati pertama Pelalawan ini.

Marwan Ibrahim selaku Ketua Relawan Paslon yang disingkat dengan HT ini, menambahkan, nomor urut 3 bekerja bersama masayarakat Pelalawan. "Debat ini cukup menarik. Dalam program kita sesuaikan dengan keinginan masyarakat Pelalawan. Membangun bersama masyarakat Pelalawan," ungkapnya.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...