Wanita Cantik Ini Tega Meninggalkan Bayinya yang Baru Lahir Dengan Tubuh Penuh Popok Kotor Setelah Ditinggalkan Pacarnya

Selasa, 24 November 2020 | 08:47 WIB
Wanita Cantik Ini Tega Meninggalkan Bayinya yang Baru Lahir Dengan Tubuh Penuh Popok Kotor Setelah Ditinggalkan Pacarnya Wanita Cantik Ini Tega Meninggalkan Bayinya yang Baru Lahir Dengan Tubuh Penuh Popok Kotor Setelah Ditinggalkan Pacarnya

RIAU24.COM -  Seorang ibu dituduh meninggalkan bayi laki-lakinya yang baru lahir dengan popok kotor di depan pintu orang asing setelah pacarnya putus dengannya.

Melissa Kelley didakwa melakukan desersi yang melanggar hukum dan penelantaran anak setelah diduga meninggalkan bayinya di luar rumah ibu dari pasangan barunya di Deltona, Florida.

Wanita berusia 33 tahun itu diduga memberi tahu Patricia Tillman - yang belum pernah dia temui sebelumnya - ibu dari mantan pacarnya Clayton Zinck, jika ia akan menjemput anak itu tetapi dia tidak pernah tiba, seperti dilansir dari Daytona Beach News-Journal.

Tillman mengatakan kepada polisi bahwa Kelley tiba-tiba muncul pada Minggu malam, menyuruhnya untuk tidak menyentuh bayi itu karena dia menderita kudis.

Sang ibu juga meninggalkan botol kosong dan dua handuk kotor, serta kaleng susu formula bayi yang sudah dibuka, sebelum melarikan diri.

Baca Juga: Pria Asal Michigan Ini Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Menenggelamkan Putranya yang Autis

Fox 35 melaporkan bahwa Nyonya Tilman yang bingung kemudian menelepon 911, mengatakan kepada penangan panggilan: "Putri saya berkencan dengan mantan pacarnya, atau apa pun, dan dia berbalik dan meninggalkan bayinya.

"Dia baru saja mendorong bayi itu di luar pintu dan pergi. Saya tidak tahu namanya. Saya tidak tahu siapa dia."

Insiden yang diduga terjadi sekitar pukul 10.39 malam.

Rekaman keamanan rumah menunjukkan Kelley dengan bayinya di gendongan, membunyikan bel pintu sebelum berjalan pergi.

Baca Juga: Oknum ASN Dinas PU Sumbar Digerebek Istri Sah dan Satpol PP Saat Bermesum Ria di Kamar Hotel

Sebuah laporan polisi dilaporkan menyatakan orang tua Mr Zinck sebelumnya telah dihubungi tetapi menolak untuk mengambil bayi atau membangunkan putra mereka. Otoritas Volusia County mengatakan Kelley mengirim sms kepada keluarganya: "Tolong jangan paksa saya membuang bayi ini ke tempat sampah."

Terdakwa dikatakan bunuh diri setelah putus dengan Zinck, mengancam akan bunuh diri dengan obat-obatan. Petugas melacak ponsel ibu dan menemukannya bersembunyi di daerah berhutan di Astor, di Lake County, sekitar 30 menit.

Dia ditangkap, dengan bayinya sekarang dalam perawatan Departemen Anak dan Keluarga.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...