Pengurus dan Caleg PKS Siap Menangkan Kasmarni Bagus Santoso

Selasa, 24 November 2020 | 18:59 WIB
Kasmarni-Bagus terus menuai dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Kasmarni-Bagus terus menuai dukungan dari berbagai lapisan masyarakat

RIAU24.COM -  SIAK KECIL - Pasangan Cabup Cawabup Bengkalis Kasmarni - Bagus Santoso (KBS) nomor urut 3 terus memanen dukungan dari tokoh tokoh penting serta pengurus parpol non pendukung koalisi Bengkalis sejahtera.

Di sela - sela acara kampanye dialogis 3 tokoh terkenal yakni 2 Caleg PKS Pemilu 2019 Rosmala dan Drs Anshori dari dapil 2 kecamatan Siak kecil bandar laksamana, Bukit Batu dengan Jaiz Gunawan, SE pengurus PKS asal desa Lubuk Gaung menyatakan sikap politik siap memenangkan Kasmarni Bagus Santoso menjadi pemimpin Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Jalin Kerjasama, Komisioner KPU Kunjungi DPD PKS Pekanbaru

“Kami punya pilihan dan saya percaya kedepan akan membawa kemakmuran negeri Bengkalis. Dan yang sangat penting sebagai orang politik terus terang kami pilih paslon yang punya peluang meraih kemenangan” kata Anshori dihadapan paslon Kasmarni Bagus Santoso dan warga Desa Tanjung Damai Siak Kecil,  Selasa (24/11).

Anshori adalah tokoh penting berasal dari Lubuk Muda dikenal memiliki jaringan luas dan cerdas setiap mengambil keputusan. Begitu juga Rosmala wanita penuh kharisma dan teguh dalam prinsip.

Diketahui seminggu yang lalu juga telah bergabung 2 tokoh penting dari Partai Golkar yaitu FIrdzal Fudhoil mantan anggota DPRD Bengkalis 2 periode dari Fraksi Golkar dan Abdul Vattah mantan anggota DPRD Riau juga dari Fraksi Golkar memilih berlabuh mendukung Kasmarni Bagus Santoso meskipun Partai Golkar mendukung paslon lain.

Sementara itu pada kampanye dialogis cabup Kasmarni dengan bersemangat menyampaikan terima kasih dengan dukungan yang terus mengalir dan berharap akan terus bertambah tokoh dan pemuka masyarakat akhirnya bersatu dalam barisan KBS.

Baca Juga: MK Bakal Keluarkan Putusan, Begini Respon PKB

Pada penyampaian visi misi dan program unggulannya Kasmarni Bagus Santoso bertekad untuk mewujudkan kabupaten Bengkalis bermarwah, maju, dan sejahtera. Tidak lupa disampaikan 8 program unggulan diantaranya bantuan keuangan 1 Miliyar satu desa, satu kelurahan dan satu kecamatan agar desa cepat maju dan jaya.

Disamping itu juga akses jaminan sosial dan kesehatan total bagi masyarakat 100% gratis. Program menarik lainnya stimulus ekonomi bagi pekerja sektor informal seperti buruh, petani, peternak, nelayan, dan lainnya dan tak ketinggalan peningkatan lapangan perkerjaan dan. penerapan teknologi serta inovasi bidang perekonomian.

Kasmarni juga mengajak kepada masyarakat untuk saling menghargai dalam perbedaan pilihan, menjauhi isu dan fitnah yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. “Silahkan berbeda pilihan, tapi jangan ajarkan rakyat saling menghujat apalagi menebar fitnah. Yakinlah kemenangan itu nyata jika Allah SWT sudah berkehendak,” kata Kasmarni.

Sementara itu cawabup Bagus Santoso dengan gaya orasi interaktif mengajak masyarakat memahami makna pilkada dengan demokrasi. “Memilih pemimpin itu yang bisa bersahabat dan dekat dengan rakyat bukan membawa program mengakal-akal tapi yang masuk akal, desa ini akan maju dan makmur jika rakyat dam pemimpinnya akur apalagi sama sama sedulur," kata Bagus Santoso.

Kampanye dialogis di kecamatan Siak Kecil Bukit Batu dan Bandar Laksamana sangat istimewa karena di sejumlah titik pasangan yang disebut sebut sebagai pasangan KBS nasionalis dan merakyat dihadiri oleh tokoh-tokoh politik dan relawan dari Provinsi Riau maupun dari Kabupaten antara lain Hardianto sekretaris partai gerindra Provinsi Riau juga menjabat pimpinan DPRD Propinsi Riau, Mustafa Kamal wakil ketua DPW PAN Riau, Iskandar ketua koalisi mantan ketua KPUD 2 periode, pakde Gatot, Akun pengusaha, Datuk Saleh, Rusman, Jaiz Gunawan tokoh melayu , Pakde Sukadi, Pakde Sujat tokoh Jawa, Asep Setiyawan ketua Pemuda Pancasila, dan lainnya.****

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...