Tiga Pria Asal India Ini Tega Menikam Seorang Pemilik Anjing Sampai Mati Karena Hal Sepele

Kamis, 26 November 2020 | 13:38 WIB
Tiga Pria Asal India Ini Tega Menikam Seorang Pemilik Anjing Sampai Mati Karena Hal Sepele Tiga Pria Asal India Ini Tega Menikam Seorang Pemilik Anjing Sampai Mati Karena Hal Sepele
<p>RIAU24.COM - Tiga pria diduga membunuh seorang pemilik anjing dengan menikamnya hingga tewas. Ini karena anjingnya terus menggonggong dan mereka tidak tahan lagi. Insiden tersebut terjadi di Sitapur, Uttar Pradesh pada 22 November. Korbannya adalah Sachin Kumar dari Kasba bazaar, Sidhauli. Dua dari terdakwa masih berada di tempat yang lebih besar sementara telah ditangkap. Nama mereka adalah Uma, Rohit dan Govind.

Kumar sedang berjalan dengan anjingnya ketika mereka mencegatnya. Anjing itu mulai menggonggong dan membuat mereka marah. Mereka menyerang Kumar dengan pisau, seperti dilansir TOI. Saudara laki-lakinya Sonu dan Sunil datang untuk menyelamatkannya tetapi mereka juga diduga dipukuli. Setelah itu, beberapa warga datang untuk menyelamatkan. Tapi tertuduh berhasil lolos.

Baca Juga: Pria Asal Michigan Ini Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Menenggelamkan Putranya yang Autis

Kumar dan saudara laki-lakinya dibawa ke Puskesmas setempat. Kumar dinyatakan telah dibawa mati. Orang telah membunuh lebih sedikit tetapi itu tidak membuat insiden itu kurang tragis. Orang berharap Kumar mendapat keadilan dan mereka yang melarikan diri ditangkap dengan cepat.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...