Pria di Tamil Nadu Diduga Menjual Anak Berusia Enam Bulan Hanya Untuk Melunasi Hutang-Hutangnya

Kamis, 26 November 2020 | 13:41 WIB
Pria di Tamil Nadu Diduga Menjual Anak Berusia Enam Bulan Hanya Untuk Melunasi Hutang-Hutangnya Pria di Tamil Nadu Diduga Menjual Anak Berusia Enam Bulan Hanya Untuk Melunasi Hutang-Hutangnya

RIAU24.COM -  Di tempat yang sangat mengejutkan di Tamil Nadu, seorang pria diduga menjual putranya yang berusia enam bulan seharga Rs 1 lakh dalam upaya untuk melunasi hutang. Dia telah ditangkap oleh polisi.

Polisi juga menahan temannya karena dialah yang membujuknya untuk menjual bayi tersebut. Pembeli juga telah ditangkap. Terdakwa adalah Sowkath Ali yang berasal dari Linemedu, Salem.

Nama temannya adalah Seddu dan dia tinggal di Dhadhagapatty. Nama pembeli adalah Sundaram yang juga milik Dhadhagapatty, sesuai laporan TOI.

Istri Ali memiliki seorang putra enam bulan yang lalu.

Baca Juga: Pria Asal Michigan Ini Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Menenggelamkan Putranya yang Autis

"Pada hari Senin, kerabat wanita itu datang ke rumah untuk melihat bayinya. Tapi Ali memberi tahu mereka bahwa bayinya meninggal beberapa minggu yang lalu. Mereka merasakan sesuatu yang salah dan mengajukan pengaduan ke polisi Annadhanapatty," kata inspektur polisi A Saravanan.

Ali tidak memiliki pekerjaan selama lockdown dan meminjam uang dari Seddu yang memaksanya untuk melunasi hutang. Ali kemudian memutuskan untuk menjual bayi tersebut setelah Seddu membujuknya untuk melakukannya, tambahnya.

Baca Juga: Oknum ASN Dinas PU Sumbar Digerebek Istri Sah dan Satpol PP Saat Bermesum Ria di Kamar Hotel

Polisi menemukan bayi itu di rumah Sundaram. Istri Ali Sharmila Bhanu mendapatkan bayinya kembali.

Ketiga terdakwa berada dalam tahanan yudisial selama 15 hari dan saat ini berada di Penjara Pusat Salem.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...