Gadis Berusia 4 Tahun Diculik dan Diperkosa Secara Brutal Oleh Tetangganya, Begini Kondisinya Saat Ditemukan...

Kamis, 03 Desember 2020 | 14:20 WIB
Gadis Berusia 4 Tahun Diculik dan Diperkosa Secara Brutal Oleh Tetangganya, Begini Kondisinya Saat Ditemukan... Gadis Berusia 4 Tahun Diculik dan Diperkosa Secara Brutal Oleh Tetangganya, Begini Kondisinya Saat Ditemukan...
<p>RIAU24.COM -  Seorang gadis berusia empat tahun harus berjuang untuk hidupnya setelah dia diculik dan diperkosa oleh seorang tetangga kakek neneknya. Penyerang berusia 54 tahun, yang diidentifikasi hanya sebagai Liu, dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan di Harbin, timur laut China, pada hari Rabu setelah meninggalkan korbannya dengan infeksi organ dan luka parah.

Dia mengaku kepada polisi untuk merebut gadis itu dari rumahnya sebelum menyerangnya di selokan drainase dekat lokasi konstruksi, menurut laporan pengadilan. Keluarga gadis itu melaporkan dia hilang pada malam 29 Agustus - memberi tahu pihak berwenang bahwa Liu datang ke rumah hari itu untuk meminta minum.

Baca Juga: Pria Asal Michigan Ini Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Menenggelamkan Putranya yang Autis

Keesokan paginya dia membawanya kembali dengan memar dan darah di celananya, sebelum ditangkap pada hari itu juga. Gadis kecil itu juga mengalami demam akibat terkena infeksi bakteri.

Dia tetap dalam kondisi kritis di bangsal perawatan intensif, kata ayahnya. "Dia membawa anak saya kembali di pagi hari sekitar jam 6 pagi," kata nenek gadis itu. "Saya berpikir, 'ini buruk, dia telah menyakiti anak saya'."

Ibunya menambahkan: "Dia terus menggigil dan matanya berkaca-kaca. Dia tidak berani berbicara."

Pada saat kejadian, ayah gadis itu berkata: "Para dokter memberi tahu saya bahwa anak saya hampir tidak sadarkan diri dan mengalami infeksi parah."

Baca Juga: Oknum ASN Dinas PU Sumbar Digerebek Istri Sah dan Satpol PP Saat Bermesum Ria di Kamar Hotel

Dia mengatakan kepada media pemerintah China News minggu ini bahwa putrinya "masih sakit kritis".

"Semua organnya telah terinfeksi dan rusak. Dia juga menderita gagal ginjal."

Setelah persidangan, Pengadilan Menengah Rakyat Harbin juga mencabut hak politik Liu - yang sebelumnya menjalani dua hukuman penjara karena pembunuhan dan pemerkosaan - hak politik seumur hidup.

Belum diketahui apakah dia berencana untuk mengajukan banding atas hukuman mati. Wang Guijin, seorang pengacara di Kantor Hukum Heilongjiang Weihong, mengatakan kasus tersebut telah menyebabkan amandemen Undang-Undang Perlindungan Anak di Bawah Umur yang memperkuat perlindungan untuk anak-anak.

“Para orang tua, guru, pekerja masyarakat dan ahli dapat memberikan lebih banyak informasi dan pengetahuan untuk meningkatkan kesadaran perlindungan diri anak,” tambahnya.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...