Menjijikkan, Wanita Asal Singapura Ini Mencampurkan Urine Dan Darah Menstruasi Ke Dalam Makanan Yang Akan Disajikan Untuk Penghuni Apartemen

Jumat, 04 Desember 2020 | 14:59 WIB
Menjijikkan, Wanita Asal Singapura Ini Mencampurkan Urine Dan Darah Menstruasi Ke Dalam Makanan Yang Akan Disajikan Untuk Penghuni Apartemen Menjijikkan, Wanita Asal Singapura Ini Mencampurkan Urine Dan Darah Menstruasi Ke Dalam Makanan Yang Akan Disajikan Untuk Penghuni Apartemen
<p>RIAU24.COM -  Seorang wanita Filipina telah dibawa ke pengadilan dengan tuduhan mencampurkan urin dan darah menstruasinya dalam makanan yang disajikan kepada penghuni apartemen di Sengkang, Singapura, lapor Straits Times.

Tersangka berusia 43 tahun, Canares Rowena Ola, yang sebelumnya mengaku melakukan pelanggaran dalam beberapa pernyataan kepada polisi, telah memutuskan untuk mencabut tuduhan tersebut saat diadili di pengadilan distrik.

Baca Juga: Pria Asal Michigan Ini Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Menenggelamkan Putranya yang Autis

Dia akan menghadapi satu tuduhan yang membawa hukuman penjara hingga satu tahun berikut denda.

Pengadilan juga diberitahu bahwa makanan yang terkontaminasi telah dimakan dan tes DNA tidak dapat dilakukan untuk kasus. Dia akan diwakili oleh pengacaranya, Kalaithasan Karuppaya dan pra-persidangan dijadwalkan akan diadakan pada 25 Januari 2021.

Dalam kasus yang tidak terkait, seorang pembantu rumah tangga Indonesia dijatuhi hukuman enam bulan dan tujuh minggu penjara karena pelanggaran serupa di Singapura.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...