PDIP Rayakan Hut ke 48 Dengan Peserta Zoom dan Tupeng Terbanyak

Minggu, 10 Januari 2021 | 20:01 WIB
Ketua DPD PDIP Riau Zukri Misran memotong tumpeng di hari jadi PDIP ke 48 Ketua DPD PDIP Riau Zukri Misran memotong tumpeng di hari jadi PDIP ke 48

RIAU24.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Hari jadinya ke 48 tahun. Sabtu 10 Januari 2021. Kegiatan ini berlangsung secara zoom meeting secara nasional yang dikomandoi oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri. 

Baca Juga: Jalin Kerjasama, Komisioner KPU Kunjungi DPD PKS Pekanbaru

Ketua DPD PDIP Riau Zukri Misran mengatakan ada 3 ribu lebih peserta se Nasional yang ikut dalam acara ini mulai dari DPP, DPD, DPC ranting dan anak ranting yang menyaksikan seluruh peringatan Hut PDIP yang ditayangkan secara live melalui media sosial. 

Dikatakanya banyaknya peserta yang meramaikan peringatan hut PDIP secara zoom meeting ini tidak lain dalam rangka untuk memecahkan rekor muri. 

"Zoom meeting seluruh Indonesia yang diikuti 3 ribu peserta lebih ini dalam rangka memecahkan rekor muri. Jadi ada dua yang ingin dipecahkan yaitu zoom meeting terbanyak dan makan tumpeng terbanyak. Dan sesuai hari jadi kita ada 48 tumpeng kita berikan kepada setiap organisasi dan kelompok masyarakat pada penutupan Hut PDIP ini, "kata Zukri di kantor DPD PDIP Riau jalan Sudirman Pekanbaru. Minggu 10 Januari 2021.

Baca Juga: MK Bakal Keluarkan Putusan, Begini Respon PKB

Dalam peringatan hut PDIP ini, Zukri berharap kader di Riau terus bergerak solid agar Indonesia khusunya Riau rakyatnya semakin adil dan makmur serta sejahtera. 

"Besok rangkaian Hut PDIP Riau akan kita lanjutkan penanaman pohon di daerah-daerah yang membutuhkan penghijauan atau reboisasi dan membersihkan sampah khusunya di Pekanbaru. Hal ini kita lakukan karna sesuai dengan tema hut PDIP yaitu bagaimana peduli pada penghijauan dan lingkungan,"tutupnya.

 

PenulisR24/riko



Loading...

Terpopuler

Loading...