Tragis, Wanita Ini Tega Menusuk Bayinya yang Baru Lahir Dengan Gunting, Mayatnya Dibuang ke Tempat Sampah

Selasa, 12 Januari 2021 | 13:31 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Seorang ibu menikam putranya yang baru lahir sampai mati dengan gunting sebelum membuang tubuhnya ke tempat sampah. Anastasia Skorychenko, 30, melahirkan di rumahnya setelah merahasiakan kehamilannya, pengadilan di Mykolaiv, Ukraina selatan, mendengar pekan lalu.

Dua putrinya yang lain, berusia tujuh dan empat tahun, dan neneknya sedang tidur pada saat itu. Skorychenko pergi ke balkon dan menggunakan gunting kuku untuk memotong tali pusar, Pengadilan Distrik Zavodskoy mendengar.

Baca Juga: Pria Turki Ini Tega Menyiramkan Air Panas Pada Istrinya Hanya Karena Dibangunkan Untuk Sarapan

Dia kemudian mulai menikam bayi yang baru lahir dengan gunting, menurut catatan pengadilan. Skorychenko memasukkan mayat itu ke dalam kantong plastik dan membawanya ke luar sebelum membuangnya ke tempat sampah, menurut penyelidik.

Keesokan paginya, tubuh anak itu ditemukan oleh seorang warga wanita yang kemudian melapor ke polisi. Skorychenko mengaku melakukan kejahatan selama sidang hukuman, mengatakan "bayi itu tidak diinginkan" dan "dia tidak mampu merawatnya", menurut laporan.

Baca Juga: Pria Asal Michigan Ini Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Menenggelamkan Putranya yang Autis

Seorang jaksa penuntut berkata: “Sang ibu menyebabkan 22 luka tusuk dan tusuk di leher, dada, perut dan anggota tubuh bayi. Luka dengan berbagai tingkat keparahan terjadi tidak lama sebelum kematian anak itu."

Skorychenko tidak pernah menderita depresi pascapersalinan atau gangguan mental apa pun sebelum melakukan kejahatan. Pada 5 Januari, dia dituduh melakukan pembunuhan berencana terhadap anaknya dan kemudian dijatuhi hukuman dua tahun penjara.

Hakim memperhitungkan fakta bahwa dia mengaku bersalah dan lunak dalam menjatuhkan hukuman, menurut media lokal. Pemeriksaan forensik memastikan dia telah melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat, yang meninggal karena luka-luka yang dideritanya.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...