Remaja Laki-Laki Diduga Dipaksa Berganti Jenis Kelamin Di Delhi, Berulang Kali Diperkosa Oleh 6 Pria Selama Berbulan-bulan

Sabtu, 16 Januari 2021 | 09:27 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, seorang bocah lelaki berusia 13 tahun dipaksa menjalani operasi ganti kelamin dan kemudian diperkosa beramai-ramai selama berbulan-bulan di daerah Koloni Geeta Delhi, kata para pejabat. Dua orang telah ditangkap dalam kasus ini. Komisi Wanita Delhi menerima pengaduan atas insiden yang diikuti oleh FIR yang diajukan. Polisi mengatakan bahwa remaja itu juga dipaksa mengemis. Cobaan berat remaja itu dimulai ketika dia bertemu dengan tertuduh tiga tahun lalu di sebuah acara dansa di Laxmi Nagar.

Terdakwa berteman dengan bocah laki-laki itu di acara tersebut dan membawanya ke Mandavali di Delhi Timur dengan dalih mengajarinya tarian lain. Anak laki-laki itu kemudian menari di acara-acara dan diberi sejumlah uang. Dia diberitahu oleh terdakwa bahwa dia harus terus menari untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Inilah 3 Alasan Kenapa Kamu Masih Mengantuk Meskipun Telah Minum Kopi

Setelah itu, terdakwa dan antek-anteknya memaksa anak di bawah umur tersebut untuk tinggal di Mandavali. Anak laki-laki itu sekarang memberi tahu polisi bahwa dia diberi zat memabukkan oleh para pria itu ketika dia baru berusia 13 tahun. Kemudian, mereka secara paksa melakukan operasi ganti kelamin padanya dan juga diberi obat hormonal, yang membuatnya terlihat seperti perempuan dari waktu ke waktu.

Terdakwa dan teman-temannya kemudian diduga berulang kali memperkosanya dan bahkan membawa pelanggan yang beberapa kali akan mengeksploitasi dirinya secara seksual. Bocah itu lebih lanjut menuduh bahwa dia dipaksa untuk mengemis di rambu lalu lintas sebagai seorang kasim.

Anak laki-laki itu mengklaim bahwa dia juga diancam dengan nyawanya dan tertuduh mengatakan bahwa keluarganya juga akan dirugikan jika dia mencoba untuk bertindak melawan mereka.

Baca Juga: Selundupkan Senjata ke Timur Tengah Untuk Memerangi ISIS, Pria Oklahoma Diganjar Hukuman Tiga Tahun Penjara

"Terdakwa terlibat dalam perdagangan daging dan mengenakan pakaian wanita untuk memikat pelanggan. Mereka juga memukuli dan merampok klien mereka," kata korban yang lolos dari cengkeraman mereka kepada ANI.

Setelah kasus tersebut dibawa ke Komisi Wanita Delhi, anggotanya Sarika Chaudhary mengajukan FIR terhadap terdakwa. Polisi sedang memburu orang lain yang terlibat dalam kejahatan tersebut.

Ketua DWC Swati Maliwal mengatakan: "Kasus ini sangat serius dan mengejutkan. Pada usia 13 tahun, seorang anak dipaksa menjalani operasi ganti kelamin dan diperkosa beramai-ramai dan dipaksa melakukan prostitusi. Sepertinya keributan besar. Untungnya, korbannya adalah korban. bersama dengan orang lain melarikan diri dan menyelamatkan nyawa mereka. Polisi harus menangkap semua terdakwa secepat mungkin dan memastikan mereka mendapat hukuman yang patut dicontoh. "

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...