Keji, Wanita Ini Memukuli Seorang Gadis Remaja dan Bersumpah Akan Menggorok Lehernya

Senin, 18 Januari 2021 | 17:32 WIB
Foto : Mirror Foto : Mirror
<p>RIAU24.COM -  Seorang ibu dua anak yang menjuluki dirinya 'Wanita Besi' memukuli seorang gadis berusia 14 tahun dan bersumpah untuk menggorok tenggorokannya setelah korban terjebak dalam perkelahian dengan putri tiri remajanya. Carla Wiles, 36, melompat ke mobilnya setelah diberitahu tentang perkelahian itu dan menyergap anak muda itu di jalan. Saat putri tirinya Olivia, yang saat itu juga berusia 14 tahun, memandang, Wiles menjambak rambut korban yang ketakutan dan berteriak: "Apakah kamu telah memukul putri saya?"

Wiles, yang menggambarkan kepribadiannya sebagai 'pejuang' di Facebook 'wanita seperti apa Anda', kemudian berulang kali menendang dan meninju wajah dan tubuhnya. Dia kemudian memperingatkan gadis itu: "Jika kamu menyentuh putriku lagi, aku akan menggorok tenggorokanmu dan tenggorokan ibumu," sebelum melompat kembali ke mobilnya.

Olivia juga ikut menyerang, menendang wajah dan punggung teman sekelasnya. Gadis yang terluka itu menderita patah hidung dan beberapa memar dalam serangan pada Februari 2017. Di Pengadilan Mahkota Jalan Minshull, Wiles, dari Cheadle Hulme, Stockport, di Greater Manchester, dijatuhi hukuman dua tahun penjara yang ditangguhkan selama dua tahun setelah dia dihukum karena penyerangan yang menyebabkan cedera fisik yang sebenarnya dan membuat ancaman untuk membunuh pada sidang sebelumnya pada Juli 2019 .

Olivia, sekarang 18, diberi perintah rehabilitasi remaja selama sembilan bulan dan diperintahkan untuk membayar korban kompensasi £ 250 setelah dihukum karena penyerangan. Hukuman telah ditunda pada Wiles karena penundaan berulang kali karena dia tidak berhasil mengajukan banding atas hukumannya.

Baca Juga: Tak Pakai Masker Dalam Lift, Petugas Kemananan di Negara Ini Mendenda Seorang Bayi Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Pengadilan mendengar bahwa korban menjadi sasaran setelah perselisihan dengan putri tiri Wiles atas "komentar licik". Jaksa Andrew Evans berkata: "Dia menderita dyspraxia dan dyslexia dan tahu anak tiri terdakwa dari sekolah. "Dia pergi menemui beberapa teman ketika dia bertemu Olivia yang membuat komentar tidak menyenangkan tentang dia dan mencoba untuk membuatnya bertengkar. Olivia mencoba menjambak rambut gadis itu dan gadis itu melakukan hal yang sama dan mereka berdua pergi ke lantai. Gadis itu kemudian bangkit dan pergi. Lima belas menit kemudian, gadis itu bersama teman-temannya ketika sebuah mobil berhenti di samping mereka. Dia tidak mengenali pengemudinya tetapi itu adalah terdakwa, dengan dia dia memiliki putri tirinya di belakang. Terdakwa keluar dan berkata kepada gadis itu 'apakah Anda telah memukul putri saya?'"

“Gadis itu juga menjambak rambut terdakwa tapi dia jatuh ke lantai. Terdakwa kemudian menendangnya di lantai dan meninju sambil memegangi rambutnya. "Olivia keluar dari mobil saat ini sambil meneriaki gadis itu untuk 'turun dari ibunya' sebelum bergabung dalam serangan itu, menendang wajah dan punggung gadis itu.

"Serangan itu berhenti dengan terdakwa mengatakan kepada gadis itu 'jika Anda menyentuh anak perempuan saya lagi, saya akan menggorok tenggorokan Anda dan tenggorokan ibu Anda'.

"Mereka berdua kemudian kembali ke mobil dan pergi dengan cepat. Gadis itu pergi ke rumah temannya di mana dia dibawa ke rumah sakit."

Korban menghadiri A&E dengan luka di bibir atas, darah kering di lubang hidung dan di seluruh wajah, bengkak dan nyeri di hidung, ditambah memar di bawah mata kiri, ke punggung dan dagu. Dia mendatangi klinik keesokan harinya dan ditemukan menderita patah tulang hidung, yang membutuhkan perawatan dengan anestesi.

Wiles memiliki 21 pelanggaran sebelumnya dalam catatannya termasuk pelanggaran menyerang seorang petugas polisi yang membuatnya dipenjara selama delapan minggu pada tahun 2009.

Baca Juga: Waduh, Dua WNA Cina Ditangkap Karena Lakukan Penambangan Emas Ilegal di Daerah Ini

Dia juga pernah mengalami gangguan publik yang memperburuk rasial pada tahun 2019. Dia telah ditahan sejak September lalu setelah bandingnya yang gagal terhadap hukuman terbaru. Dalam pembela mitigasi, Miss Suzanne Hargreaves berkata: "Miss Wiles dinyatakan sangat rentan secara klinis.

"Pada saat melakukan pelanggaran, dia baru saja memiliki bayi. Dia telah mengungkapkan penyesalannya yang mendalam sehubungan dengan hal ini. Dia berada dalam situasi yang tidak biasa sehingga ketika dia menjalani persidangan, dia memiliki waktu yang lama untuk merenungkan dan mempertimbangkan situasinya."

Hakim Hakim Maurice Greene mengatakan kepada Wiles: "Pelanggaran itu karena putri tiri Anda bertengkar dengan korban. Anda kemudian terlibat dan mencoba membalas dendam - muncul di mobil Anda dan kemudian menyerang gadis ini menjambak rambutnya dan menendang & meninju dia. Itu adalah serangan yang sangat tidak menyenangkan terhadap seorang gadis yang rentan."

Wiles yang menjuluki dirinya "Wanita Besi" dan mendeskripsikan kepribadiannya sebagai "Petarung" di Facebook "Wanita macam apa kamu" di Facebook juga dilarang menghubungi korban dengan syarat perintah penahanan selama dua tahun.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...