Bintang TikTok Ini Meninggal Karena Bunuh Diri, Usai Dilecehkan Oleh Teman-Temannya

Selasa, 26 Januari 2021 | 10:54 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, bintang TikTok Rafi Shaikh dikabarkan meninggal karena bunuh diri di kediamannya di Nellore, Andhra Pradesh. Saat Polisi sedang menyelidiki masalah tersebut untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, mereka juga mengonfirmasi bahwa orang tuanya telah menuduh bahwa putra mereka telah dilecehkan selama beberapa waktu.

Menurut Times Of India, orang tuanya mengatakan dia diculik oleh beberapa temannya beberapa hari yang lalu. Namun, dia dibebaskan kemudian. Tidak hanya itu, keluarganya mengklaim bahwa mereka mengambil video yang tidak pantas tentang dirinya dan mengancam akan membocorkannya.

Baca Juga: Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap Model Cantik Alesya Kafelnikova Asal Rusia yang Nekat Foto Telanjang Di Punggung Gajah

Keluarga Rafi mengatakan bahwa dia pulang dengan dipukuli juga. Dia pergi menemui seorang gadis di Cafe Coffe Day, setelah itu dia juga bertemu dengan beberapa temannya ketika kejadian itu terjadi.

Polisi telah mendaftarkan kasus kematian yang mencurigakan, sementara itu mereka juga menyelidiki klaim orang tuanya.

Rafi sempat menjadi berita utama pada 2019 setelah ia mengalami kecelakaan dengan sensasi TikTok lainnya, Sonika Kethavath yang meninggal di tempat. Setelah kejadian itu, Rafi Shaikh mengumumkan untuk mundur dari platform berbagi video.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...