Tragis, Mayat Dua Gadis Kecil Ditemukan di Kebun Kosong, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Kamis, 18 Februari 2021 | 14:28 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Pada hari Rabu, 17 Februari 2021, mayat dua gadis kecil yang hilang ditemukan di sebuah lapangan kosong, sementara gadis ketiga ditemukan dalam kondisi hidup, namun sedang berjuang untuk hidup di rumah sakit.

Ketiga gadis kecil tersebut ditemukan di sebuah ladang di desa Babura pada malam hari oleh penduduk desa ketika mereka tidak kembali setelah mereka meninggalkan rumah untuk membawa pakan ternak. Penduduk desa memberi tahu polisi dan membawa gadis-gadis itu ke rumah sakit, di mana dua dari mereka dinyatakan tewas sementara satu dibawa ke rumah sakit Unnao untuk perawatan.

Baca Juga: Waduh, Dua WNA Cina Ditangkap Karena Lakukan Penambangan Emas Ilegal di Daerah Ini

Dilansir dari India Times, Inspektur Polisi Anand Kulkarni yang sampai di tempat kejadian mengatakan, kedua gadis itu telah meninggal sementara seorang lainnya dirawat di rumah sakit.

Polisi mengatakan mereka mencurigai kasus itu sebagai kasus keracunan, namun tidak ada tanda cedera yang ditemukan pada gadis-gadis itu. Saudara laki-laki dari gadis-gadis itu mengklaim bahwa mereka ditemukan dengan tangan dan kaki terikat.

Mayat para korban telah dikirim untuk postmortem dan penyelidikan sedang dilakukan, kata polisi.

Wilayah Unnao telah menjadi tempat mengerikan di India, karena beberapa kejahatan yang mengejutkan terhadap wanita terjadi di sana, dan yang paling terkenal dari mereka adalah yang melibatkan BJP MLA Kuldeep Sengar yang sekarang telah dikeluarkan dari penjara. Dia dituduh menculik dan memperkosa seorang gadis di bawah umur pada tahun 2017.

Baca Juga: Memperkosa Putrinya yang Masih Remaja, Pria Ini Terancam Hukuman Penjara Selama 1.830 Tahun

Pada 2019, dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Pengadilan CBI Khusus juga menjatuhkan denda sebesar Rs 25 lakh pada Sengar, di mana Rs 10 lakh akan diberikan kepada korban dan sisa Rs 15 lakh akan diselesaikan untuk biaya penuntutan.

Pada tahun 2019, kejahatan mengejutkan lainnya juga dilaporkan dari Unnao, di mana pelapor pemerkosaan dibakar hidup-hidup oleh sekelompok pria termasuk pemerkosa, yang dibebaskan dengan jaminan.

PenulisR24/dev



Loading...

Terpopuler

Loading...