Beredar Surat Pengunduran Diri Max Sopacua dari Partai Emas, begini Bunyinya

Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:15 WIB
Max Sopacua. Foto: Twitter/@DalamIstana Max Sopacua. Foto: Twitter/@DalamIstana

RIAU24.COM -   Warganet Tanah Air dikagetkan dengan beredarnya surat pengunduran diri Max Sopacua dari Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas). Sebelum bergabung dengan Partai Emas, Max adalah kader sekaligus salah satu pendiri partai Demokrat.

Surat tersebut diunggah oleh akun Twitter @DalamIstana, Sabtu, 20 Februari 2021.

"Setelah 3 hari menunggu, akhirnya gue dapet juga dokumen pengunduran diri Max Sopacua dari Partai Emas," ujarnya.

Surat yang dibuat pada 17 Februari 2021 tersebut ditujukan kepada Ketum Partai Emas, DR. Hasnaeni.

Dalam isi surat tersebut Max mengaku tak mampu mengemban amanah yang diberikan ketum Partai Emas.

"Bersama surat ini saya menyampaikan kepada ibu ketum bahwa setelah 3 bulan saya ikut perjalanan Partai Emas dibawah kepemimpinan Ibu Ketum sebagai orang yang ditugaskan bidang pembinaan, saya merasa ada hal yang tidak mampu saya lakukan dalam sistem kepemimpinan Ibu Ketum," tulisnya.

Dia juga menuliskan di awal-awal bersama Partai Emas Max mengaku memiliki semangat untuk bekerja, namun kandas seiring berjalannya waktu.

"Awalnya saya memiliki tekat yang kuat untuk bisa membuat demi masa depan yang mau di capai, namaun kenyataanya saya tidak mampu menghadapi kenyataan yang seharusnya tidak ada," tulisnya kembali.

"Permohonan maaf saya sampaikan kepada kawan-kawan DPD2 dan DPC2 di daerah yang terlanjur saya bakar semangatnya untuk berjuang. Namun saya terpaksa harus meninggalkan mereka," tulisnya kembali.

 

PenulisR24/azhar



Loading...

Terpopuler

Loading...