Ketahuan Berselingkuh, Polisi India Ini Berikan Solusi yang Tidak Masuk Akal, Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Senin, 22 Februari 2021 | 11:13 WIB
Foto : VOI Foto : VOI

RIAU24.COM -  Dalam salah satu kasus paling aneh yang melibatkan perselingkuhan terjadi di India baru-baru ini seperti dilansir dari India.com, seorang pria dari Ranchi di negara bagian Jharkhand, India melarikan diri bersama pacarnya, meninggalkan istri dan anaknya.

Pria bernama Rajesh Mahato itu berasal dari Jalan Kokar Tiril di Ranchi dan telah kawin lari dengan pacarnya setelah menjalin hubungan dengannya meskipun sudah menikah. Namun, Anda tidak dapat menyalahkan pacarnya karena dia tidak tahu bahwa dia sudah menikah, karena Rajesh mengatakan kepadanya bahwa dia masih lajang.

Setelah keduanya melarikan diri bersama, istri Rajesh mengajukan laporan polisi ke kantor polisi Sadar setempat. Selain itu, orang tua dari pacar pria tersebut juga mengajukan laporan polisi yang mengklaim bahwa Rajesh telah menculik putri mereka.

Baca Juga: Inilah 3 Alasan Kenapa Kamu Masih Mengantuk Meskipun Telah Minum Kopi

Polisi India kemudian berhasil melacak Rajesh dan menahannya, dia mengungkapkan bahwa dia sudah menikahi pacarnya ketika mereka melarikan diri bersama. Hal ini kemudian menyebabkan pertengkaran hebat antara pacar dan istri Rajesh yang mendorong polisi untuk menawarkan 'solusi' bagi semua pihak yang terlibat:

  • Rajesh menghabiskan 3 hari dengan istrinya dalam seminggu.
  • Rajesh juga harus menghabiskan 3 hari dengan pacarnya dalam seminggu.
  • Rajesh diberi 1 hari libur untuk istirahat.

Polisi setempat mengatakan bahwa pengaturan ini adil mengingat Rajesh menikah dengan mereka berdua. Semua pihak yang terlibat kemudian secara resmi menandatangani kontrak untuk menegakkan pengaturan ini dan menyimpan kontrak perjanjian tersebut masing-masing satu salinan.

Baca Juga: Tragis, Pria Ini Nekat Memenggal Putrinya Karena Pacaran Bersama Pria yang Tidak Disukainya

Jadi, apakah mereka semua hidup bahagia selamanya? 

Hanya dalam beberapa hari setelah perjanjian ditandatangani, pacarnya menuduh Rajesh melakukan pelecehan seksual dengan dalih pernikahan dan mengajukan laporan polisi lagi. Ini telah disidangkan di pengadilan lokal dan surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk Rajesh.

Dia saat ini melarikan diri dan menurut laporan berita lokal, istri pertama Rajesh diyakini telah membantunya melarikan diri dari polisi.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...