Tifatul Sembiring Tanya Sosok yang Cocok Jadi Capres 2024, Netizen Sebut Anies Baswedan dan Vicky Prasetyo

Senin, 22 Februari 2021 | 14:52 WIB
Tifatul Sembiring Tanya Sosok yang Cocok Jadi Capres 2024, Netizen Sebut Anies Baswedan dan Vicky Prasetyo (foto/int) Tifatul Sembiring Tanya Sosok yang Cocok Jadi Capres 2024, Netizen Sebut Anies Baswedan dan Vicky Prasetyo (foto/int)

RIAU24.COM - Meski Pilpres 2024 masih lama. Namun nama-nama yang disebut bakal maju sebagai calon presiden (capres) dan wakil presiden di 2024 mulai ramai dibahas, termasuk putra Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka.

Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan termasuk paling sering disebut bakal maju sebagai Capres 2024. Meski belum ada partai yang benar-benar pasti mengusung. Selain Anies juga ada mana Mensos Risma, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan lainnya.

Politisi PKS, Tifatul Sembiring di akun twitternya tanya ke warganet nama yang cocok jadi Capres atau Cawapres di 2024 mendatang.

Baca Juga: Tak Sengaja Buat Kerumunan, Said Didu Diduga Sebut Jokowi Sedang Hadapi Persoalan Diri Serius

"Ini obrolan santai diwaktu siang yaa. Menurut tweeps budiman, siapa sosok yg kira2 layak lah, sebagai capres RI tahun 2024. Monggo diunjuk," cuit @tifsembiring, Kamis (22/2/2021).

Mendapat pertanyaan itu warganet berikan ragam komentar ada yang sebut  Anies Baswedan bahkan hingga Vicky Prasetyo. @RinoHidayatGM: "Anies Baswedan sebagai Presiden Wakilnya ambil dari Demokrat,AHY Orang pintar minum tolak angin. selamat makan siang Pak Tif."

@yusran579: "Hehehe kalau obrolan santai. Pastilah Vicky Prasetyo."

Baca Juga: Nekat, Ruhut Sitompul Ikut Mengolok Sebut Anies Baswedan AHOK: Anies Hanya Omong Kosong


@Denandos6: "Om Tifatul lah yg paling layak! #roso."


@siregar_lily: "Sampai saat ini yg layak baru pak @aniesbaswedan yang lain belun kliatan."

@Meggy: "Rano Karno + Ridwan Kamil = sama sama RK."

@Mandailing Julu: "Kalo ingin semakin meroket lebih tinggi dan hilang di awan cocoknya sih 3 periode. Kalo ingin semakin sejahtera dan tetap membumi cocoknya @aniesbaswedan."

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...