Tak Sengaja Buat Kerumunan, Said Didu Diduga Sebut Jokowi Sedang Hadapi Persoalan Diri Serius

Rabu, 24 Februari 2021 | 20:10 WIB
Twitter Twitter

RIAU24.COM -  Kedatangan Presiden Joko Widodo Selasa lalu ke Nusa Tenggara Timur guna meresmikan bendungan Nepun Gete disambut hangat oleh warga NTT.

"Hari ini saya meresmikan bendungan Nepun Gete di Kabupaten Sikka, bendungan ketiga yang telah selesai dibangun di NTT," tulisnya melalui akun Twitter resminya pada Selasa (23/2).

Dalam video singkat yang tersebar luas di media sosial, tampak Jokowi tengah dikerumuni warga yang senang akan kedatangannya.
Baca Juga: Bukan Puan Maharani, Tapi Ini Sosok Pengganti Megawati Versi Mantan Wali Kota Solo


Jokowi lengkap dengan maskernya tampak melambaikan tangan menyapa warga yang berkerumun tak patahui protokol kesehatan.

Tindakan Jokowi yang secara tidak langsung melanggar protokol kesehatan ini tuai pro kontra oleh masyarakat, tak terkecuali Mantan Sekretaris Menteri BUMN Muhammad Said Didu.
Baca Juga: Mencari Sosok Suksesor Megawati di PDIP, Pengamat Sebut Dua Sosok Ini Bisa Timbulkan Perpecahan, Siapa Lebih Berpeluang?
Menurut pandangan beliau, tindakan Jokowi mengandung kontradiksi, Jokowi melarang rakyatnya berkerumun tetapi tanpa sengaja membuat kerumunan. Bahkan, Said Didu secara terbuka menyebut Jokowi sedang menghadapi persoalan diri yang serius.

"Pemimpin yg melarang rakyatnya untuk melakukan sesuatu dengan alasan demi penegakan hukum, tapi secara terbuka bangga melakukan hal yang dilarang tersebut, sepertinya sedang menghadapi persoalan diri yang serius," tulis Said Didu pada Rabu (24/2) melalui akun Twitter pribadinya.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...