Bukannya Hebat, Rocky Gerung Malah Sebut Moeldoko Seperti Ini Karena Rebut Ketum Partai Demokrat dari AHY

Sabtu, 06 Maret 2021 | 17:35 WIB
Rocky Gerung Rocky Gerung

RIAU24.COM -  Terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat memang menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan. Kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun telah bersuara menanggapi hal tersebut. AHY menyebut bahwa Moeldoko merupakan Ketua Umum abal-abal yang terpilih dari KLB yang ilegal.

Tak mau ketinggalan, pengamat politik Rocky Gerung turut berkomentar atas ditetapkannya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB).

Baca Juga: Isu Reshuffle Kabinet Jokowi, PKS: Jangan Politik Dagang Sapi Lagi

Rocky Gerung mengatakan bahwa ada dukungan di belakang Moeldoko. "Jadi Pak Moeldoko betul-betul bertaruh habis-habisan, tentunya banyak sponsor di belakangnya karena gak mungkin Pak Moeldoko mau mengambil resiko itu,” kata Rocky Gerung dalam video di akun YouTube resminya, Rocky Gerung Official, Sabtu (6/3/2021).

Selain itu Rocky Gerung mengatakan bahwa kini masyarakat bisa melihat bahwa terpilihnya Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat versi KLB merupakan langkah politik yang tidak bermutu.

Rocky Gerung bahkan menyebut kini Moeldoko telah berubah dari dalang menjadi wayang. Hal tersebut karena menurut Rocky Gerung menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB justru menurunkan derajat Moeldoko.

Baca Juga: Moeldoko Ungkap Adanya Rencana Aksi Korupsi

“Tapi bagi saya yang menarik adalah kontras etik yang sekarang muncul di masyarakat, yang menganggap bahwa ya oke secara formal KLB itu mengangkat Pak Moeldoko. Tetapi derajat Pak Moeldoko diturunkan justru. Karena dia langsung tampil sebagai ketua umum. Jadi orang menganggap kok kalau berpolitik agak bermutu, kenapa gak orang lain yang jadi ketua umum, sehingga Moeldoko tetap jadi dalang. Ini sekarang dalang jadi wayang gitu, terlihat kan,” kata Rocky Gerung seperti dikutip dari tribunnews.***

 

PenulisR24/saut


Loading...
Loading...