DPD PKS Pekanbaru Lakukan Konsolidasi di Dua Dapil

Senin, 08 Maret 2021 | 10:01 WIB
Hamdani memaparkan beberapa arahan kepada para kader PKS di Dua Dapil Hamdani memaparkan beberapa arahan kepada para kader PKS di Dua Dapil

RIAU24.COM -  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pekanbaru Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada melakukan kunjungan rutin pekanan ke wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) VI dan Dapil I.

Pertemuan berlangsung di Sekretariat DPC PKS Payung Sekaki, Ahad, 7 Maret 2021 pukul 16.00 wib. Turut hadir dalam acara konsolidasi Ketua DPD PKS Pekanbaru, Ahmiyul Rauf, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Hamdani beserta jajaran BP3 , Anggota DPRD Dapil VI Rois dan Ketua DPC dan DPRD se Dapil VI Payung Sekaki dan Senapelan.

Baca Juga: Bukan Puan Maharani, Tapi Ini Sosok Pengganti Megawati Versi Mantan Wali Kota Solo

Setelah selesai lakukan kunjungan ke Dapil VI, rombongan DPD PKS melanjutkan kunjungan kunker dalam rangka konsolidasi ke Dapil I. Turut hadir dalam Dapil I tersebut Anggota DPRD, M. Isa Lahamid, Ketua DPC Sukajadi, Ketua DPC Lima Puluh dan seluruh Ketua DPRD se Dapil I. 

Dalam kunjungan tersebut, Ketua BP3 PKS Kota Pekanbaru Hamdani, menyampaikan  target-target kerja PKS Kota Pekanbaru hingga sampai ke bawah. 

"Dalam rangka mencapai target tersebut, diperlukan sebuah upaya yang dapat diselaraskan hingga ke tingkat struktur paling bawah DPC dan DPRD sebagai ujung tombak partai dalam prinsip untuk melayani rakyat Pekanbaru," ujarnya.

Baca Juga: Mencari Sosok Suksesor Megawati di PDIP, Pengamat Sebut Dua Sosok Ini Bisa Timbulkan Perpecahan, Siapa Lebih Berpeluang?

Dalam arahannya Ketua DPD PKS Ahmiyul Rauf juga menyampaikan kepada Ketua DPC dan DPRD yang berada di Dapil VI dan Dapil I. Bahwa PKS harus hadir di tengah masyarakat dalam rangka melakukan aksi pelayanan dan pembelaan terhadap apa yang menjadi aspirasi rakyat kepada pemerintah, melalui para wakilnya yang berada di DPRD Kota Pekanbaru.***

PenulisR24/saut


Loading...
Loading...