Sakit Hati Didepak dari Klub, Pria Ini Balas Dendam dengan Pasang Bom

Jumat, 02 April 2021 | 14:25 WIB
ilustrasi.google. ilustrasi.google.

RIAU24.COM New York - Seorang pria New York diduga memasang ledakan di sebuah kamp berburu di Hamilton County - tetapi untungnya, target potensial melihat dan mencegah ledakan terjadi.

Irving Talavera Jr. diduga memasang kembang api ke kusen pintu pintu depan kamp berburu, dan menghidupkan kembang api tersebut saat pintu dibuka, WNYT melaporkan.
Baca Juga: Wanita Ini Syok Berat Usai Melihat Tubuh Putranya yang Meninggal Karena Digantung Oleh Para Penduduk di Bengal Barat


Sebelum kejadian, Talavera juga diduga menggunakan kompor propana di kamp untuk mengisi kamp dengan gas cair yang mudah terbakar.

Anggota klub berburu mengidentifikasi Talavera sebagai mantan anggota grup, The Daily Gazette melaporkan. Namun, Talavera sebelumnya telah didepak dari klub tersebut.

Setelah itu, pada 21 Maret, dua anggota klub pergi ke kamp untuk mengganti kunci di gedung, sebagai tanggapan atas pencopotan Talavera.

Baca Juga: Seorang Pria di China Tega Membunuh Seorang Pria Cacat, Dikremasi Untuk Menggantikan Mayat Orang Lain
Saat kedua pria itu mendekati kamp berburu, mereka mengatakan bahwa mereka memperhatikan bau propana. Hal ini mendorong salah satu pria untuk pergi ke belakang gedung untuk mematikan tangki propana, mereka kemudian menunggu sekitar 20 menit sampai gas hilang.

Ketika mereka membuka pintu, kembang api yang dipasang Talavera memang menciptakan percikan api, tetapi tidak ada ledakan yang mengikuti.

Talavera diduga mengakui kepada anggota keluarga calon korbannya bahwa ia telah meninggalkan propana, dan mengatur kembang api di dekat pintu. Talavera juga mengklaim bahwa dia hanya bercanda, menurut laporan.

Dia menyerahkan diri pada pekan lalu atas tuduhan terkait insiden itu.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...