2 Bayi Malang Ini Habiskan 3 Hari Bersama Mayat Kedua Orang Tuanya yang Tewas Dibunuh, Keduanya Ditemukan dalam Keadaan Dehidrasi

Sabtu, 03 April 2021 | 05:14 WIB
(Rachel Ozuna, putranya yang berusia 14 tahun Kyrrus Ozuna dan pacarnya, Michael Coleman) (Rachel Ozuna, putranya yang berusia 14 tahun Kyrrus Ozuna dan pacarnya, Michael Coleman)

RIAU24.COM AS - Seorang bayi perempuan dan saudara laki-lakinya yang berusia dua tahun menghabiskan tiga hari sendirian bersama mayat keluarga mereka yang terbunuh.

Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah di Virginia pada 26 Mei 2019 silam.
Baca Juga: Wanita Ini Syok Berat Usai Melihat Tubuh Putranya yang Meninggal Karena Digantung Oleh Para Penduduk di Bengal Barat


Video dari kamera tubuh polisi yang ditampilkan di pengadilan pada Rabu (31/3) menunjukkan mayat Rachel Ozuna (34), Kyrrus Ozuna (14) dan pacar Rachel, Michael Coleman dalam keadaan terikat dengan leher tersayat.

Rachel ditemukan dengan posisi telungkup di lantai kamar bayi yang berlumuran darah, berdiri di sebelahnya bayi lelaki berusia 2 tahun yang masih mengenakan popok.

Sedangkan bayi perempuan tampak diikat di kursi ayun. Anak-anak kecil itu mengalami dehidrasi karena tidak mengonsumsi apapun selama tiga hari lamanya, syukurlah, mereka tidak terluka.

Baca Juga: Seorang Pria di China Tega Membunuh Seorang Pria Cacat, Dikremasi Untuk Menggantikan Mayat Orang Lain
Mayat-mayat itu ditemukan pada 29 mei 2019, 3 hari setelah pembunuhan sadis itu terjadi.

Detektif mengatakan mereka memiliki bukti yang menunjukkan bahwa tersangka pembunuh tiba di rumah sekitar tengah hari tanggal 26 Mei dan pergi sekitar satu jam kemudian.

Pembunuh itu ialah James C. Myers (36), Hugh Cameron Green (31), Durward Anthony Allen (29), Jamal Bailey (28) dan Montel Jaleek Wilson (28). Kelimanya didakwa dengan pemunuhan tingkat pertama dan sederet pelanggaran lainnya.

Pihak berwenang percaya bahwa pembunuhan itu berkaitan dengan narkoba. Michael Coleman, pacar Rachel, sebelumnya tinggal di Philadelphia dan memperdagangkan kokain.

Para tersangka yakin bahwa Michael Coleman menyimpan uang sebanyak $ 100.000 di rumahnya.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...