Razman Arif Mundur dari Demokrat Versi Moeldoko, Syahrial: Kapal Karam Tikus Berlompatan

Sabtu, 03 April 2021 | 11:47 WIB
Razman Arif Razman Arif

RIAU24.COM -  Kepengurusan DPP Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang mulai goyang. Ini ditandai dengan mulai mundurnya personil pengurus DPP, dimulai dari Razman Arif Nasution dari jabatan Kepala bidang Advokasi dan Hukum.

Fenomena ini mendapatkan respons menohok dari DPP Partai Demokrat yang sah. Menurut Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution, ibarat dalam sebuah kapal, pihak-pihak yang tergabung dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) menyadari kapal akan karam.

Baca Juga: Gagal Dikudeta Jenderal Moeldoko, Elektabilitas Mayor AHY Justeru Kalahkan Jenderal Prabowo

Karena itu, satu persatu para penumpang kapal seperti tikus yang mencari selamat dari karamnya kapal tersebut. 

"Kapal sudah oleng kawan. Ciri-cirinya tikus mulai loncat," kata Syahrial Nasution, Sabtu (3/4).

Syahrial bahkan meyakini akan ada pihak-pihak yang juga mencari selamat seperti yang dilakukan Razman Arif. "Menantikan tikus-tikus lainnya mencari selamat," pungkasnya. 

Advokat Razman Arif Nasution mengatakan, dirinya tidak sejalan dengan M Nazaruddin dan Darmizal. Atas dasar itu, Razman menyatakan dirinya mundur dari Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa. "Saya merasa sangat tak sejalan dengan saudara Darmizal dan Nazaruddin," kata Razman. 

Baca Juga: BEM Stikes Payung Negeri Lakukan Aksi Beri Makan Kucing Jalanan

Tidak hanya merasa tidak sejalan dengan Nazaruddin dan Darmizal, Razman menilai keberadaan Nazaruddin di kubu Moeldoko adalah beban bagi Partai Demokrat hasil KLB.***

PenulisR24/saut


Loading...

Terpopuler

Loading...