Tragis, Seorang Wanita Asia Ditikam Sampai Mati Dalam Serangan Acak di California

Senin, 05 April 2021 | 11:37 WIB
Foto : Law & Crime Foto : Law & Crime
<p>RIAU24.COM -  Seorang wanita Asia ditikam dengan fatal saat berjalan-jalan dengan anjingnya di California dalam apa yang disebut polisi sebagai serangan acak. Ke Chieh Meng, 64, sedang keluar bersama dua anaknya yang masih kecil di Riverside sekitar pukul 7:30 Sabtu pagi ketika dia ditikam dan dibiarkan berdarah di tanah, KTLA-TV melaporkan.

Petugas yang menanggapi tempat kejadian menemukannya terbaring berlumuran darah di tanah dan diangkut ke rumah sakit setempat, di mana dia dinyatakan meninggal, menurut stasiun tersebut.

Tersangka penyerang Meng, Darlene Stephanie Montoya, 23, berhasil diidentifikasi oleh polisi. Dia ditangkap di dekat tempat kejadian dan didakwa dalam apa yang oleh polisi digambarkan sebagai serangan "benar-benar acak".

Baca Juga: Wanita Ini Syok Berat Usai Melihat Tubuh Putranya yang Meninggal Karena Digantung Oleh Para Penduduk di Bengal Barat

"Tidak ada yang menunjukkan bahwa korban diserang karena etnisnya," kata juru bicara Departemen Kepolisian Riverside Ryan Railsback kepada The New York Post, Minggu.

"Kami akan mencoba untuk meneliti riwayat penyalahgunaan narkoba [tersangka] dan riwayat kesehatan mentalnya," kata Railsback, menambahkan bahwa polisi tetap "tidak menutup pintu untuk apa pun."

Montoya didakwa di Pusat Penahanan Robert Presley atas dugaan pembunuhan dan juga didakwa berada di bawah pengaruh zat yang dikendalikan dan diperintahkan ditahan tanpa jaminan, CNN melaporkan.

Baca Juga: Seorang Pria di China Tega Membunuh Seorang Pria Cacat, Dikremasi Untuk Menggantikan Mayat Orang Lain

Montoya terakhir kali ditangkap pada 30 Maret dan didakwa melakukan penyerangan dengan senjata mematikan setelah diduga menyerang seorang wanita dengan skateboard di dekat pusat perbelanjaan setempat tetapi dibebaskan tanpa jaminan karena pembatasan COVID-19.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...