Ketauan Bersetubuh dengan Muridnya yang Masih di Bawah Umur, Guru Wanita ini Dipecat dan Dipolisikan

Senin, 05 April 2021 | 14:12 WIB
google google

RIAU24.COM AS - Mercedes Genevieve Coloso (32) adalah guru di Distrik Sekolah Independen Coppell setempat, ia ditangkap atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang siswa di bawah umur.

Mercedes ditangkap Senin pagi atas tuduhan hubungan tak pantas antara seorang guru dan murid.
Baca Juga: Remaja Lelaki Ini Tewas Akibat Lindungi Tubuh Adiknya yang Dihujami Peluru Oleh Ayah Mereka Sendiri


Distrik sekolah memecatnya segera setelah penangkapannya, NBC DFW melaporkan.

Mercedes Genevieve Coloso dilarang menginjakkan kaki di properti sekolah di mana ia bekerja sebagai seorang guru sekolah menengah itu.

Menurut polisi setempat, Departemen Kepolisian Coppell menerima informasi bahwa Mercedes Genevieve Coloso berperilaku tidak pantas, setelah laporan itu, polisi segera melakukan penyelidikan.

Mereka tidak memberikan rincian apapun tentang kasus atau korban remaja tersebut. Otoritas distrik setempat mengeluarkan pernyataan terkait kasus yang menjerat guru di Coppell ini.

Baca Juga: Wanita Buta Ini Sering Digerayangi Pria yang Berpura-pura Menawarkan Bantuan
"Departemen Kepolisian Coppell telah menangkap seorang karyawan Sekolah Menengah Coppell Utara karena hubungan yang tidak pantas dengan anak di bawah umur," bunyi pernyataan itu. 

“CISD telah menghentikan pekerjaan orang ini di distrik, dan individu ini tidak akan diizinkan di Coppell Middle School North atau kampus atau fasilitas distrik mana pun," imbuhnya.

“CISD juga telah melaporkan dugaan insiden ini ke Badan Sertifikasi Pendidik dan Layanan Perlindungan Anak Negara, sebagaimana diwajibkan oleh hukum dan kebijakan distrik. Coppell ISD menuntut karyawannya dengan standar tertinggi dan sangat sedih dan marah tentang situasi ini. Undang-undang privasi federal melarang distrik untuk merilis detail tambahan tentang situasi ini."

Investigasi sedang berlangsung.

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...