Telantarkan 3 Orang Anak Hingga Tewas, Tak Bisa Berjalan dan Bicara, Pasutri Ini Ditahan

Senin, 05 April 2021 | 14:50 WIB
google (Ashley dan Matthew Ferguson) google (Ashley dan Matthew Ferguson)

RIAU24.COM -  AS - Sepasang suami istri di Florida ditahan setelah seorang anak mereka meninggal dan dua anak lainnya ditemukan sangat kekurangan gizi sehingga mereka tidak dapat berjalan atau berbicara.

Dialnsir dari Tampa Bay Times, Ashley Ferguson (33) dan Matthew Ferguson didakwa atas beberapa tuduhan penelantaran anak setelah seorang anak di rumah mereka ditemukan tewas.
Baca Juga: Remaja Lelaki Ini Tewas Akibat Lindungi Tubuh Adiknya yang Dihujami Peluru Oleh Ayah Mereka Sendiri


Deputi sheriff dikirim ke rumah pasangan itu di Clearwater pada 12 Juli 2020, responden pertama menemukan seorang anak tak bernyawa di tempat tidur, dan paramedis menyatakan bahwa anak itu meninggal di tempat kejadian.

Dua anak lain di rumah dilaporkan menunjukkan tanda-tanda pengabaian yang parah: Satu anak hampir tidak bisa berjalan dan satunya lagi tidak bisa berjalan sama sekali selama berminggu-minggu.

Para deputi dilaporkan mengamati bahwa anak-anak tersebut mengalami luka baring, ruam popok, rambut sangat kusut, tidak dapat berjalan atau menahan beban apa pun di kaki mereka, dan juga tidak dapat berbicara.

Baca Juga: Wanita Buta Ini Sering Digerayangi Pria yang Berpura-pura Menawarkan Bantuan
Anak-anak yang selamat ditempatkan bersama kerabat setelah menerima intervensi medis yang mendesak. Kedua anak tersebut sekarang membutuhkan terapi fisik dan terapi wicara.

Kematian satu dari tiga anak itu diputuskan sebagai pembunuhan, dengan pengabaian kronis sebagai penyebab kematian.

Kedua terdakwa dilaporkan telah ditempatkan di Penjara Pinella County. Ashley Ferguson telah didakwa dengan pembunuhan terhadap seorang anak dan dua tuduhan penelantaran anak sedangkan Matthew Ferguson didakwa dengan tiga tuduhan penelantaran anak.

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...