Sindiran Terbaru Kubu Moeldoko Pada SBY, Minta Dirikan Partai Cikeas

Senin, 05 April 2021 | 14:53 WIB
Suasana KLB Partai Demokrat di Sumatera Utara. Foto: Internet Suasana KLB Partai Demokrat di Sumatera Utara. Foto: Internet

RIAU24.COM -  Juru Bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk segera mendirikan partai politik baru.

Alasannya karena SBY dinilainya telah mengelabui pengurus yang dulu sama-sama pernah berjuang dikutip dari kumparan.com, Senin, 5 April 2021.

Serta menjawab saran yang diberikan oleh Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Andi Mallarangeng yang meminta agar KSP Moeldoko mundur dari kubu KLB Demokrat.

Baca Juga: Bukan Puan Maharani, Tapi Ini Sosok Pengganti Megawati Versi Mantan Wali Kota Solo

"Kami bersama tokoh-tokoh pendiri Partai Demokrat yang dulu mereka berdarah-darah mendirikan partai tahun 2001, mempersilakan SBY untuk mendirikan partai baru," ucapnya.

Tak hanya itu, dia juga menyarankan nama partai baru yang nantinya didirikan oleh SBY tersebut dengan nama-nama berbau Cikeas.

Baca Juga: Mencari Sosok Suksesor Megawati di PDIP, Pengamat Sebut Dua Sosok Ini Bisa Timbulkan Perpecahan, Siapa Lebih Berpeluang?

"Jangan mengambil alih kepemilikan Partai Demokrat dari para pendiri, dengan mengelabui para pengurus DPD dan DPC atas nama demokrasi. Terserah kepada SBY mau dikasih nama apa. Ada yang mengusulkan diberi nama PKC (Partai Keluarga Cikeas)," ujarnya.

Untuk diketahui, Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Andi Mallarangeng menyarankan KSP Moeldoko mundur dari kubu KLB Demokrat, Deli Serdang belum lama ini.

Alasannya lantaran dinilai telah dibohongi para pendukungnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...