Sebelum Menghilang, Wanita Ini Berikan Pernyataan Diyakini Kunci dari Teka-Teki Keberadaannya

Senin, 05 April 2021 | 15:07 WIB
google google

RIAU24.COM  AS - Hampir tiga bulan setelah seorang ibu tiga anak asal California menghilang, keluarga dan pengacara mengungkapkan detail terbaru tentang pernikahannya yang sedang bermasalah sebelum dia dinyatakan hilang.
Baca Juga: Dia Terlalu Imut Untuk Dipenjara, Para Fans Merasa TikToker Ini Pantas Dibebaskan Walaupun Telah Membunuh Seorang Ibu dan Bayi


Maya Millete (39) menghilang pada 7 Januari 2021. Di hari yang sama saat dia menghilang, Maya baru saja membuat janji temu dengan seorang pengacara perceraian yang rencananya akan diadakan minggu berikutnya.

Kakak ipar Maya, Richard Drouaillet, mengatakan bahwa masalah pernikahan antara Maya dan suaminya, Larry Millete, dimulai jauh sebelum itu. Richard mengklaim bahwa Larry (suami Maya) terus-menerus menghubungi keluarga Maya untuk meminta bantuan dalam memperbaiki hubungan pernikahan mereka.

"Dia mencoba untuk membuat kami di pihaknya, ketika kami merasa seperti banyak kebohongan yang dia katakan kepada kami," kata  Richard Drouaillet.

Drouaillet mengenang satu panggilan telepon dengan durasi hampir satu jam di akhir musim panas tahun 2020, di mana Larry meminta nasihatnya. 

Baca Juga: Ayah Ini Menangis Terisak-isak di TKP Kala Putranya yang Idap Penyakit Mental Bunuh Diri dengan Melompat dari Lantai 10

"Dia terdengar putus asa, 'Kau harus mendengarkanku. Ini salah dia (Maya), ini salahnya,'" kata Drouaillet menirukan Larry.

Terakhir kali Richard Drouaillet dan istrinya, Maricris, melihat Larry dan Maya Millete adalah dalam perjalanan berkemah awal Januari, hanya beberapa hari sebelum dia menghilang.

Seorang anggota keluarga Maya, yang ingin dirahasiakan namanya, mengatakan secara eksklusif kepada Fox News tentang pernyataan Maya kepadanya. 

"Jika sesuatu terjadi padaku, itu adalah perbuatan Larry," ujar Maya kepada kerabatnya itu.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Chula Vista mengatakan kepada Fox News bahwa mereka belum menemukan bukti kejahatan dan tidak memiliki tersangka, tetapi departemen berjanji akan terus menyelidiki setiap dan semua petunjuk yang diterima.

"Kami pasti memiliki orang-orang yang tetap menjadi saksi penting atas hilangnya dia. Kami sering berkomunikasi dengan mitra regional kami tentang kasus ini dan bekerja untuk mengidentifikasi bukti, menemukannya, menganalisisnya, dan mengikuti ke mana arahnya," kata juru bicara Departemen Kepolisian Chula Vista, Eric Thunberg mengatakan kepada Fox News pada hari Minggu, (4/4).

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...