Ibu Ini Bilang ke Anaknya Dia Ditembak dalam Rangka April Mop, Eh Malah Ditangkap Polisi

Senin, 05 April 2021 | 15:23 WIB
google google

RIAU24.COM Kansas, AS - Seorang wanita asal Kansas ditangkap minggu lalu karena menelpon putrinya dan berbohong kalau dia ditembak, hal ini sengaja dilakukannya sebagai bentuk lelucon April Mop.
Baca Juga: Wanita Ini Syok Berat Usai Melihat Tubuh Putranya yang Meninggal Karena Digantung Oleh Para Penduduk di Bengal Barat


"Beberapa unit polisi, mungkin antara 15-20 petugas dari Departemen Kepolisian Wichita serta pemadam kebakaran dan EMS menanggapi laporan dan langsung bergegas ke TKP," kata Letnan Ronald Hunt, polisi Wichita setelah putrinya menelepon 911 untuk melaporkan tentang penembakan 'palsu' itu.

Pihak berwenang tiba, mengelilingi rumah Wanita itu bahkan memblokir jalan-jalan terdekat. Petugas dengan senjata kemudian mendobrak pintu namun tidak ada tanggapan, rumah itu dalam keadaan kosong.

Wanita itu diidentifikasi sebagai Arnthia Willis (58) ternyata sedang bekerja saat itu. Dia ditangkap pada Kamis (1/4) atas dakwaan permintaan bantuan layanan darurat palsu yang melanggar hukum.

Baca Juga: Seorang Pria di China Tega Membunuh Seorang Pria Cacat, Dikremasi Untuk Menggantikan Mayat Orang Lain
"April Mop bisa menjadi lelucon kecil yang bagus dan lucu dalam beberapa situasi, tetapi jika itu mengarah pada layanan polisi, itu tidak lucu lagi," kata Ronald Hunt.

Kejadian yang sama terjadi minggu lalu saat seorang wanita mengirim pesan kepada putrinya sebagai lelucon April Mop bahwa ada penembak di pabrik tempat dia bekerja.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...