2 Kakak Beradik Sepakat Bunuh Diri, Tembak Mati Seluruh Keluarganya

Selasa, 06 April 2021 | 08:52 WIB
The Sun The Sun

RIAU24.COM Texas, AS - Kepolisian tiba di sebuah rumah di Allen, Texas, pada Senin pagi (5/4) setelah mendapat panggilan dari seorang tetangga yang khawatir.

Tetangga itu mengatakan bahwa mereka yakin setidaknya satu orang di rumah itu bunuh diri.
Baca Juga: Wanita Ini Syok Berat Usai Melihat Tubuh Putranya yang Meninggal Karena Digantung Oleh Para Penduduk di Bengal Barat


Namun, ketika petugas tiba di tempat kejadian, mereka menemukan enam anggota keluarga tewas, semuanya dilaporkan dengan luka tembak.

"Rupanya dua bersaudara membuat kesepakatan untuk bunuh diri dan akhirnya membawa seluruh keluarga bersama mereka," kata polisi Sersan Jon Felty kepada The Dallas Morning News.

Polisi mengatakan bahwa salah satu korban di media sosial mengatakan bahwa dia membuat perjanjian dengan saudara laki-lakinya untuk membunuh keluarganya dan bunuh diri.

Baca Juga: Seorang Pria di China Tega Membunuh Seorang Pria Cacat, Dikremasi Untuk Menggantikan Mayat Orang Lain
Polisi juga mengatakan kepada wartawan bahwa kedua remaja laki-laki tersebut bertanggung jawab atas pembunuhan orang tua, saudara perempuan, dan nenek mereka.

Para korban dilaporkan berusia mulai dari 19 tahun hingga seorang nenek lanjut usia, namun para petugas dilaporkan tidak yakin dengan usia persisnya.

Motif pastinya belum diumumkan saat ini. Polisi yakin bahwa pembunuhan itu terjadi pada hari Minggu, (4/4).

Polisi mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa tidak ada ancaman terhadap publik.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...