Pria Ini Akui Bunuh Sang Nenek dengan Samurai setelah Belajar Alkitab

Selasa, 06 April 2021 | 11:13 WIB
google google

RIAU24.COM Chicago, AS - Isaiah Jones (20) asal Chicago diduga menikam kerabat lansianya yang berusia 76 tahun dengan pisau samurai di rumahnya.

Isaiah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama atas kematian Jearlean Willingham. Jearlean dikenal sebagai nenek buyut di desa Cook County di Bellwood.
Baca Juga: Wanita Ini Syok Berat Usai Melihat Tubuh Putranya yang Meninggal Karena Digantung Oleh Para Penduduk di Bengal Barat


Anak perempuan Jearlean menemukan tubuh ibunya itu dalam keadaan bersimbah darah. Dia mengalami sdikitnya 35 luka tusuk, beberapa di antaranya menusuk jantung dan paru-paru Jearlean.

Isaiah ditangkap tak jauh dari TKP 5 jam kemudian, ia mengaku membunuh neneknya setelah belajar Alkitab dan entah apa maksudnya tetapi dia merasa bahwa darah yang mengalir ditubuhnya adalah darah sang nenek.

Pihak berwenang mengatakan Isaiah Jones ditemukan dengan pistol, pisau, uang dan amplop bank berisi $ 525.

Baca Juga: Seorang Pria di China Tega Membunuh Seorang Pria Cacat, Dikremasi Untuk Menggantikan Mayat Orang Lain
Asisten Pengacara Negara Bagian Cook, Christina Dracopoulos mengatakan pada sidang hari Minggu (4/4) bahwa Jones telah tinggal di rumah korban dan menghabiskan sebagian besar hidupnya bersama si nenek. 

Pengacara Jones, Greg LaPapa, mengatakan kliennya bekerja di toko pakaian dan sedang mencoba mendapatkan hasil Tes Pengembangan Pendidikan Umum.

Hakim Cook County Susana Ortiz membantah jaminan pada hari Minggu untuk Jones, dengan alasan bukti dan kekejaman dari kejahatan tersebut.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...