Mengerikan, Geng Brutal Ini Memfilmkan Diri Mereka Saat Mencincang Tubuh Seorang Wanita Cantik, Ternyata Ini Alasannya...

Jumat, 09 April 2021 | 10:20 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Sebuah geng brutal merekam diri mereka sendiri memotong-motong tubuh wanita sebelum memasukkannya ke dalam koper. Kini geng tersebut ditangkap setelah pihak kepolisian berhasil menggali jenazah korban.

Gabriela Lima Santana, 21, dilaporkan hilang pada 13 Maret, sehari sebelum ulang tahunnya, dan ditemukan tewas pada 24 Maret dalam serangan balasan yang diduga diperintahkan oleh geng saingan. Tubuhnya ditemukan di selokan drainase oleh pekerja dewan kota saat membuang sampah dari selokan di Capao da Canoa, Brasil Selatan.

Menurut polisi, salah satu lengan Gabriela mendarat di air saat mesin berusaha mengambil sampah.

Baca Juga: Pengakuan Pendeta di Beoga, Begini Biadabnya Gerombolan KKB di Papua, Gedung Sekolah Dibakar Hingga Gadis-gadis Desa Diperkosa

Tubuh, kepala, kaki, dan lengan Gabriela kemudian ditemukan dari sebuah koper, situs berita Caboco melaporkan.

Polisi mengatakan dua pisau dapur dan gergaji juga ditemukan di dalam bagasi dan diyakini digunakan untuk memotong wanita cantik berusia 21 tahun itu.

Dia diidentifikasi dengan tatonya yang khas, salah satunya diduga terkait dengan geng lokal.

Penemuan itu kemudian dikaitkan dengan video mengerikan yang diterima polisi pada 1 Maret, yang menunjukkan sesosok tubuh wanita dipotong-potong di kamar mandi.

Baca Juga: Bunuh Neneknya dengan Palu Hingga Tewas, Wanita Ini Ngaku Disuruh Tuhan

Rekaman yang mengganggu tersebut diduga menunjukkan seorang pembunuh yang memutilasi seorang wanita saat kantong sampah yang diduga berisi bagian tubuh Gabriela berserakan di lantai.

Polisi mengatakan bahwa meskipun Gabriela dilaporkan hilang pada 13 Maret, ada kemungkinan dia hilang sebelum tanggal ini karena dia tinggal sendirian. Tidak diketahui bagaimana kepolisian memiliki video berdarah tersebut.

Investigasi atas kematian Gabriela membawa para detektif ke sebuah apartemen di lingkungan Rio Branco, di mana seorang tersangka ditangkap. Dapat dipahami bahwa polisi percaya dugaan pembunuhan itu mungkin terjadi di properti itu karena terkait dengan aktivitas geng kriminal setempat.

Seorang pria berusia 49 tahun, yang diduga diidentifikasi dari rekaman tersebut, dan seorang berusia 23 tahun, yang diduga merekam klip tersebut, telah ditangkap, seperti dilansir dari DailyMail.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...