Tak Terima Rumahnya Disita, Nenek Ini Pilih Bakar dan Hanguskan

Jumat, 09 April 2021 | 14:34 WIB
Fox News Fox News

RIAU24.COM  AS - Seorang wanita Ohio berusia 66 tahun yang kehilangan rumahnya karena penyitaan diduga membakar rumah itu sehari setelah sebuah perusahaan perawatan kesehatan membelinya.

Janet Caplinger kehilangan rumahnya pada Desember, lebih dari setahun setelah proses penyitaan dimulai pada September 2019.
Baca Juga: Remaja Lelaki Ini Tewas Akibat Lindungi Tubuh Adiknya yang Dihujami Peluru Oleh Ayah Mereka Sendiri


Kemudian dia diduga menyalakan api di dalam rumah itu pada 8 Januari, menurut surat kabar Repository yang berbasis di Kanton.

Janet didakwa atas menyebabkan kebakaran dan ditangkap pada Rabu, (7/4).

Hakim John A. Poulos menetapkan uang jaminannya sebesar $ 100.000 pada hari Kamis. Janet akan kembali ke pengadilan untuk sidang pada 12 April.

Baca Juga: Wanita Buta Ini Sering Digerayangi Pria yang Berpura-pura Menawarkan Bantuan
Properti itu terdaftar pada akhir Maret untuk dijual dengan harga hanya $ 24.900 setelah kebakaran menghancurkan rumah di atasnya dan harus dihancurkan.

Repositori melaporkan bahwa setelah penyitaannya pada bulan Desember, Janet Caplinger mengirimkan catatan berikut:

"Adakah seseorang yang akan memberi tahu saya ketika saya harus meninggalkan rumah? Situasi ini membingungkan dan menakutkan karena tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika Anda bukan agen / kantor yang tepat untuk menjawab ini, tolong teruskan. Terima kasih!"

"Jika dia membayar sesuai kesepakatan rumahnya tidak akan pernah disita. Tidak cukup informasi mengenai ini. Mengapa perusahaan perawatan kesehatan membeli satu rumah keluarga? Apakah wanita berhutang uang kepada perusahaan perawatan kesehatan tersebut? Bagaimanapun, dia mungkin tidak akan rugi dan mengira penjara melalui pembakaran setidaknya akan menjadi kamar dan pondokan selama sisa hidupnya," ujar seorang warganet mengomentari.

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...