Penis dan Buah Zakar Pria Ini Dipotong dan Diberi Makan ke Babi

Rabu, 28 April 2021 | 11:38 WIB
The Sun The Sun

RIAU24.COM -  Penis dan buah zakar seorang pria asal Brasil terpotong dan diberikan ke babi liar setelah ia diduga mencoba memperkosa keponakannya.

Pria berusia 36 tahun itu berasal dari wilayah Minas Gerais, ia dihukum oleh pacar dari keponakannya serta sepupunya akibat tindakannya yang hendak melecehkan keponakannya.
Baca Juga: Bocah Asal Brooklyn Tewas Dipukuli dan Dilompati Teman Sekolahnya yang Dibayar Satu Dolar Untuk Menyakitinya


Kedua tersangka telah ditangkap sementara pria itu dibawa ke rumah sakit pada 19 April.

Meski sudah memberikan keterangan kepada polisi, tidak jelas apakah dia akan ditangkap dan menghadapi dakwaan pemerkosaan.

Pelaku diduga mabuk di kota asalnya Olhos D'Agua dan berusaha untuk melakukan hubungan seksual dengan keponakannya.

Baca Juga: Kisah Pembunuhan Brutal Keluarga Menendez: Dua Anak Lelaki yang Bunuh Kedua Orang Tuanya, Namun Dibela Mati-matian oleh Publik
Keponakannya dilaporkan berhasil melawan dan melarikan diri dari tempat kejadian sebelum pria itu terhuyung-huyung pulang dan tidur.

Laporan menunjukkan bahwa alih-alih memberi tahu Polisi, pacar wanita berusia 20 tahun itu dan sepupunya malah marah dan bertekad untuk membalas dendam.

Mereka melanjutkan dengan bertanya kepada pria itu apakah dia bisa bergabung dengan mereka di ladang tebu terdekat di mana mereka berencana untuk mensterilkan beberapa babi.

Ketika pria itu muncul, kedua pria itu menyerangnya dan, setelah memukulinya hingga pingsan, mereka melepas celananya dan mulai memotong penis dan buah zakarnya.

Dia dibawa dengan ambulans ke rumah sakit 50 kilometer (31 mil) dari Olhos D'Agua di mana petugas medis yang terkejut dapat menghentikan pendarahan dan menyelamatkan hidupnya.

Ahli bedah kemudian berjuang untuk merekonstruksi saluran kemihnya dan mengatakan bahwa tidak ada harapan untuk mengganti apa pun yang hilang.

Menurut seorang petugas polisi setempat, pasukan tersebut mencari organ yang hilang tetapi tidak menemukannya - diyakini memang telah dimakan oleh hewan.

“Penis dan skrotumnya telah dipotong dan alat kelamin luarnya benar-benar hilang. Yang bisa kami lakukan hanyalah membendung pendarahan, memberinya transfusi darah, dan membersihkan lukanya," ujar Ahli Bedah, Felipe Lobo.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...