Berhubungan Seks di Taman, Sejoli ini Diamuk Pengunjung Lain: Ada Anak-anak di Sini!

Kamis, 29 April 2021 | 10:57 WIB
The Sun The Sun

RIAU24.COM -  Seorang wanita yang diduga melakukan hubungan seksual di depan anak-anak di sebuah taman menyangkal perilakunya dengan mengklaim celananya ia lepas karena basah akibat tumpahan bir.

Kelakuan wanita berusia 38 tahun itu direkam oleh seorang pengunjung lainnya saat tengah berhubungan seksual dengan seorang pria di Edinburgh Playing Fields di Aylesbury. Pengunjung yang merekam video itu terdengar marah, "Tidakkah kau lihat di sini ada anak-anak?!" pekiknya.
Baca Juga: Bocah Asal Brooklyn Tewas Dipukuli dan Dilompati Teman Sekolahnya yang Dibayar Satu Dolar Untuk Menyakitinya


Video itu kemudian viral di sosial media dan polisi Lembah Thames mengonfirmasi bahwa peristiwa ini berada di bawah penyelidikan.

Diwawancarai The Sun, wanita yang tidak diidentifikasi itu mengatakan kejadian itu tidak seperti apa yang terlihat.

"Aku dan pacarku hanya bermain-main selama 5 menit, hari itu benar-benar panas. Ini bukan seperti kami berhubungan seksual. Kami juga tidak berada di dekat anak-anak, kami berada di sudut lapangan," ujarnya.

Baca Juga: Kisah Pembunuhan Brutal Keluarga Menendez: Dua Anak Lelaki yang Bunuh Kedua Orang Tuanya, Namun Dibela Mati-matian oleh Publik
Wanita ini juga kesal dengan perempuan yang merekamnya, "dia sangat menjijikkan karena merekam kami," imbuhnya.

Di dalam video itu, perempuan yang merekam aksi sejoli itu mendekatinya seraya menjelaskan bahwa di sini ada anak-anak dan bukanlah tempat yang pantas untuk berhubungan seksual.

Perempuan itu juga memboyong anaknya yang baru berusia 7 tahun ke taman, sehingga karenanya ia semakin marah.

Video itu menjadi viral setelah diposting online selama akhir pekan dan diunggah ke grup Facebook komunitas The Aylesbury Grapevine.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...