Lakukan Hubungan Seks dengan 3 Siswanya, Guru Ini Dipenjara 60 Tahun

Kamis, 29 April 2021 | 13:40 WIB
Ashlyn Bell Ashlyn Bell

RIAU24.COM -  Seorang guru sekolah menengah dihadapkan dengan hukuman penjara selama 60 tahun setelah ia terbukti melakukan hubungan seksual dengan tiga siswa remaja.

Ashlyn Faye Bell (24) diduga tidur dengan dua siswa berusia 17 tahun dan seorang siswa berusia 16 tahun saat dia bekerja di sekolah menengah Texas di Texarana antara Agustus 2019 hingga Mei 2020.
Baca Juga: Psikolog Tiongkok Serukan Perhatian lebih Terhadap Kesehatan Mental Siswa Pasca Insiden Bunuh Diri di Sekolah


Kendati di Texas usia legal adalah 17 tahun, tetap saja dilarang bagi guru untuk berhubungan seksual dengan siswa dari segala usia kecuali mereka menikah.

Polisi mulai menyelidiki Ashlyn pada bulan Juni tahun lalu tatkala seorang guru mendengar sekelompok anak laki-laki berbicara tentang salah satu dari mereka mungkin tak sengaja membuat Ashlyn hamil.

Salah satu anak berusia 17 tahun mengklaim dirinya berhubungan seks dengan Ashlyn di kediaman guru itu di New Boston selama liburan Thanksgiving November lalu.

Baca Juga: Saat Main TikTok ABG Ini Malah Diperkosa, Begini Ceritanya
Anak laki-laki berusia 17 tahun lainnya juga memberi tahu detektif bahwa dia mengenal Ashlyn di perpustakaan dan mulai berbincang lewat aplikasi Snapchat.

Sedangkan siswa ketiga yang baru berusia 16 tahun mengaku berhubungan seks dengan Ashlyn setelah pertandingan sepak bola Texas High pada November 2019.

Bocah itu mengklaim Ashlyn kemudian mengantarnya kembali ke rumah pada pukul 5.15 pagi setelah hubungan seksual mereka dan bertemu dengannya lagi pada akhir pekan berikutnya.

Dia menghadapi hukuman maksimal 20 tahun pada setiap dakwaan, namun juri dapat menghukumnya kurang dari 10 tahun. Dia diperkirakan memenuhi syarat untuk pembebasan percobaan, jika Ashlyn sebelumnya tidak pernah dihukum karena tindak pidana.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...