Tikam Temannya di Kamar Mandi saat Usia 14 Tahun, Pria Ini Tewas Mendadak di Sel Penjara

Senin, 03 Mei 2021 | 11:46 WIB
Michael Hernandez Michael Hernandez

RIAU24.COM -  Seorang pria asal Florida yang menjalani hukuman seumur hidup atas pembunuhan keji terhadap teman sekelasnya di sekolah menengah pada tahun 2004 ditemukan tewas di sel penjaranya, Kamis (29/4).

Melalui kamera cctv, Michael Hernandez (31) tampak jatuh ke lantai di sel penjaranya secara tiba-tiba.
Baca Juga: Bocah Asal Brooklyn Tewas Dipukuli dan Dilompati Teman Sekolahnya yang Dibayar Satu Dolar Untuk Menyakitinya


Sebelumnya, hakim menghukum Hernandez atas pembunuhan tingkat pertama. Hernandez membunuh temannya, Jamie Gough di kamar mandi Sekolah Menengah Southwood di Palmetto Bay dan menikamnya lebih dari 40 kali.

Baik Jamie dan Hernandez saat itu berusia 14 tahun, setelah pembunuhan, Hernandez menyembunyikan pisau yang ia gunakan untuk membunuh Jamie di ranselnya dan kembali ke kelas seolah tidak terjadi apa-apa.

Di persidangan, terungkap bahwa Hernandez terinspirasi oleh pembunuh berantai Ted Bundy dan Jeffrey Dahmer, ia bahkan menulis daftar orang-orang yang ingin ia bunuh, termasuk saudari perempuannya sendiri.

Baca Juga: Kisah Pembunuhan Brutal Keluarga Menendez: Dua Anak Lelaki yang Bunuh Kedua Orang Tuanya, Namun Dibela Mati-matian oleh Publik
Di hari pembunuhan Jamie, terungkap bahwa sebelumnya Hernandez membujuk anak lain untuk ke kamar mandi, namun gagal. Setelah membunuh Jamie dengan pisau, Hernandez diketahui menunggu dan memastikan apakah Jamie benar-benar sudah tewas.

Selain dakwaan pembunuhan tingkat pertama, Hernandez juga dihukum atas percobaan pembunuhan terhadap siswa yang pertama kali ia bujuk, meski gagal. Anak laki-laki itu bernama Andre Martin, kini ia menjadi detektif polisi di Miami.

Keluarga Jamie, mengaku sudah memaafkan Hernandez sejak lama, bahkan, mereka mengucapkan belasungkawanya kepada keluarga Hernandez.

"Kita harus membuat pilihan, apabila terus marah dan benci, kita tidak akan pernah damai," kata ayah Jamie, Jorge Gough.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...