Wanita Ini Rekam Dirinya sedang Lecehkan Anak-Anak demi Puaskan Hasrat Pedofil Pacarnya

Senin, 03 Mei 2021 | 13:22 WIB
Jay and Kelly Jay and Kelly

RIAU24.COM -  Seorang wanita yang merekam dirinya sedang melakukan pelecehan seksual terhadap anak kecil demi memuaskan hasrat pacarnya yang pedofil telah dipenjara.

Jay Perren (32) ditemukan memiliki lebih dari 33.500 gambar dan video anak kecil yang kesakitan dan tertekan dalam tindak pelecehan.
Baca Juga: Psikolog Tiongkok Serukan Perhatian lebih Terhadap Kesehatan Mental Siswa Pasca Insiden Bunuh Diri di Sekolah


Pacarnya, Suzanne Kelly (40) dipenjara setelah dia mengaku melecehkan dan merekam anak-anak tersebut dan mengirimnya ke Jay.

Pengadilan Teeside menjelaskan bawa tindakan kriminal yang dilakukan sejoli ini baru terungkap saat rumah Jay digerebek tahun lalu dan video seksualnya ditemukan di antara barang-barangnya.

Paul Abrahams, penuntut, menceritakan bagaimana polisi menggerebek rumah Jay di Hartington Road di Stockton pada November tahun lalu.

Baca Juga: Saat Main TikTok ABG Ini Malah Diperkosa, Begini Ceritanya
Analisis perangkat menyimpulkan ada lebih dari 33.500 gambar dan video tak senonoh ditemukan.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Kelly tidak memiliki kepuasan atau hasrat seksual terhadap anak-anak, hal ini semata-mata dilakukannya untuk memuaskan Jay.

Jay dinyatakan bersalah atas kepemilikan gambar tidak senonoh dan pornografi anak. Sedangkan Kelly bersalah atas empat tuduhan aktivitas seksual dengan anak-anak, dan mendistribusikan gambar tak senonoh anak-anak.

Hakim Howard Crowson berbicara kepada setiap terdakwa secara bergiliran untuk menyampaikan lamanya hukuman penjara mereka.

Perren dipenjara selama empat tahun empat bulan dan diberi perintah pencegahan kejahatan seksual yang baru. Kelly dipenjara selama enam tahun dan juga diberi perintah pencegahan bahaya seksual.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...